riau24 Garuda Indonesia Domestic Lounge Hadirkan Budaya Lokal | Berita Riau
Sabtu, 10 Desember 2016

Pekanbaru

Garuda Indonesia Domestic Lounge Hadirkan Budaya Lokal

0
Garuda Indonesia Domestic Lounge Hadirkan Budaya Lokal
Berita Riau -  Garuda Indonesia Domestic Lounge Hadirkan Budaya Lokal
Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman bersama Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger dan GM Angkasa Pura, Jaya Tahoma Sirait meresmika Garuda Indonesia Domestic Lounge yang berkonsepkan budaya lokal.


GM Garuda Indonesia Pekanbaru, Refki Riyantori mengatakan hari ini merupakan re-opening Lounge Garuda dengan konsep yang baru yakni dengan menghadirkan budaya lokal.


"Konsep ini merupakan standar dari Garuda Indonesia, disini kita juga mengangkat budaya lokal. Karena kita hadirkan makanan khas Riau seperti mie sagu, ikan silais dan bolu kemojo, kata Refki, Senin (7/11/2016).


Refki menjelaskan, Lounge Garuda Indonesia akan menjadi pintu gerbang datang dan perginya penumpang hingga pihaknya dapat memperkenalkan slogan Riau the Homeland of Melayu.


"Kita punya tanggungjawab juga untuk perkenalkan Riau ke penumpang. Bukan hanya dibawah saja, diatas pesawat juga ada lokal menu yang kita hadirkan di Lounge," jelasnya.


Garuda Indonesia Domestic Lounge ini penumpang akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti wifi gratis, full ac, ruang VIP, ruang khusus rokok hingga tempat penyedia makanan.


Untuk saat ini, lanjutnya, yang dapat menikmati Lounge Garuda Indonesia adalah penumpang yang menggunakan Business Class, Garuda Miles Platinum, Garuda Miles Gold dan Sky Team Elite.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam