riau24 Aset Jalan Pemko Diserahkan ke PUPR | Berita Riau
Sabtu, 21 April 2018

Pekanbaru

Aset Jalan Pemko Diserahkan ke PUPR

2
Aset Jalan Pemko Diserahkan ke PUPR
Berita Riau -  Aset Jalan Pemko Diserahkan ke PUPR
Pekanbaru, Riau24.com- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menyerahkan 2,3 kilometer aset jalan lingkar luar Muara Fajar, Rumbai kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).


Pelaksana tugas (Plt) Asisten III Setdako Pekanbaru Bidang Pemerintahan, Azmi mengatakan hal itu dilakukan untuk mempercepat proses pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai.


Penyerahan itu juga kata Azmi, agar proses standar pembanguna jalan itu sama dengan tol dan supaya pembangunan badan jalan dapat dianggarkan Pemerinth Pusat melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

"Jadi nanti akses masuk pintu tol Pekanbaru-Dumai seragam spesifikasinya," ungkap Azmi.


Azmi menuturkan, seluruh proses hibah tersebut sudah diselesaikan. "Semua proses hibah sudah selesai sebelum rencana kedatangan Presiden Joko Widodo ke Pekanbaru dalam rangka peletakan batu pertama tol Pekanbaru-Dumai 9 Desember 2016 nanti," pungkasnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 05 Maret 2018 07:32 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru