riau24 Tata Kota Berantakan, Gubri Ingatkan REI Tiru Negara Ini | Berita Riau
Rabu, 25 April 2018

Pekanbaru

Tata Kota Berantakan, Gubri Ingatkan REI Tiru Negara Ini

2
Tata Kota Berantakan, Gubri Ingatkan REI Tiru Negara Ini
Berita Riau -  Tata Kota Berantakan, Gubri Ingatkan REI Tiru Negara Ini
Riau24.com-

Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman mengingatkan Realestat Indonesia (REI) DPD Provinsi Riau untuk menghadirkan konsultan dalam memberikan pengarahan terkait desain kota agar lebih tertata. 

Menurutnya, hal tersebut perlu untuk mengundang turis baik asing maupun lokal agar tertarik mengunjungi Provinsi Riau, apalagi saat ini Riau tengah melakukan upaya dalam mempromosikan sektor pariwisata karena tidak lagi mau menggantungkan perekonomian pada sektor migas.

“Kalau kita tertata dengan baik, orang makin banyak yang datang. Apalagi Riau ini harapan di Pulau Sumatera karena lokasi yang strategis,” ujar Gubri, Senin (7/11/16).

Oleh karena itu, Gubri mengimbau kepada REI agar benar-benar memikirkan tata kota sehingga semakin menarik untuk dilihat, tidak seperti saat ini yang masih berantakan. “Saya berharap jangan ada tanah kosong langsung disikat bangun rumah, jangan. Tapi beri pemikiran bagaimana disusun agar lebih rapi. Kita harus berfikir kesana, apalagi komunikasi sekarang gampang,” lanjut Gubri.

Katanya lagi, tidak salah juga dalam upaya melakukan perbaikan, REI  melihat referensi dari beberapa Negara yang bisa dijadikan percontohan. “Untuk bisa melihat perbandingan daerah tersusun di dunialihatlah beberapa Negara seperti Singapore, Amerika dan Jepang,” pungkas Gubri.  

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 05 Maret 2018 07:32 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru