riau24 Nekad Perkosa Teman Sekampung, Pemuda Ini Diringkus Kepolisian | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Kasus Pemerkosaan

Nekad Perkosa Teman Sekampung, Pemuda Ini Diringkus Kepolisian

0
Pelaku
Berita Riau -  Nekad Perkosa Teman Sekampung, Pemuda Ini Diringkus Kepolisian
Siak, Riau24.comJajaran Opsnal Polsek Tualang berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku diduga melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur, pada hari Senin, 07/11/2016 pukul 10.00 WIB atas nama Andry Materi Buulolo alias Andi (23).

Pelaku yang berprofesi sebagai tukang pangkas ini merupakan warga Jalan Damai Km 4 Kelurahan Perawang kecamatan Tualang, Siak.

Adapun yang menjadi korbannya adalah seorang gadis berinisial NH (17), yang juga merupakan teman satu kampungnya di Tualang.


Baca Juga :
Jika Terpilih, Ide-SUA Janji Akan Jadikan kota Pekanbaru Yang Bertuah dan Sejahtera

Saat dikonfirmasi, Kapolres Siak AKBP Restika Pardamean Nainggolan menceritakan kronologis kejadian tersebut, "Pada hari Sabtu tanggal 05 November 2016 sekira pukul 21.00 WIB, pelaku bertemu dengan korban di Jalan Raya-Perawang. Saat bertemu, pelaku mengajak korban ke arah Bunut untuk bertemu dengan teman pelaku", ujarnya.

Korban yang saat itu mau diajak ke Bunut, akhirnya pergi berboncengan bersama pelaku dengan menggunakan sepeda motor.

"Keduanya tiba di Bunut tepatnya d Jalan Impres Bunut Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang sekitar pukul 02.00 WIB atau sekitar Minggu dini hari, namun pelaku tidak berhasil menemukan teman yang dimaksud. Karena melihat kondisi jalan yang sunyi, pelaku akhirnya berniat jahat terhadap korban", tutur Restika.

Pelaku kemudian langsung memeluk dan mencium korban. Korban yang berusaha melawan, mencoba untuk lari. Namun pelaku mengejar dan berhasil menangkap korban serta memaksa korban untuk melakukan persetubuhan layaknya suami istri.

"Korban berusaha untuk berontak, namun pelaku menahan korban dan membuka pakaian korban sambil pelaku membuka pakaiannya sendiri. Pelaku kemudian melakukan persetubuhan sebanyak 3 kali, dengan selang waktu 10 menit. Setelah kejadian pemerkosaan tersebut, pelaku mengantar korban ke rumah teman korban bernama Luli. Korban yang shock menceritakan kejadian pemerkosaan yang dialaminya kepada Luli. Luli kemudian berinisiatif memberitahukan hal tersebut kepada orang tua korban, dan untuk selanjutnya orangtua korban melapor ke Polsek Tualang," terang Kapolres.

Mendapat laporan, anggota dari Polres Tualang melakukan penangkapan terhadap pelaku. Hingga pada hari Senin pukul 09.30 WIB, Tim Opsnal Polsek Tualang berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku kini diamankan di Polsek Tualang", tutup AKBP Restika.  (***)




R24/lin 

 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam