riau24 KPU Sudah Terima Surat Pengunduran Diri Ide-SUA | Berita Riau
Rabu, 20 Juni 2018

Pilwako Pekanbaru

KPU Sudah Terima Surat Pengunduran Diri Ide-SUA

2
Surat Pengunduran diri Said Usman Abdullah
Berita Riau -  KPU Sudah Terima Surat Pengunduran Diri Ide-SUA

Pekanbaru, Riau24.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru Selasa (8/11/16) telah menerima surat pengunduran diri pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 5, Dastrayani Bibra -Said Usman Abdullah (Ide-SUA) dari jabatanya usai ditetapkan sebagai calon walikota Senin (7/11/16).

Demikian disampaikan oleh ketua KPU kota Pekanbaru Amiruddin Sijaya.
"Benar kita sudah menerima surat pengunduran diri pasangan nomor urut 5 ini, sebagai syarat untuk maju untuk calon walikota Pekanbaru, seperti Ide dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan SUA dari anggota DPRD kota Pekanbaru," ungkapnya singkat.

Ia menjelaskan usai menerima surat pengunduran diri pasangan ini, Amiruddin mengatakan akan mempostingnya di halaman KPU seperti pasangan calon lainnya agar dapat diketahui oleh publik. Untuk syarat yang belum lengkap, ia menegaskan telah dipenuhi oleh pasangan ini.

"Sudah lengkap semuanya, termasuk Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)," terangnya.

Ditanya proses selanjutnya, Ketua KPU mengatakan akan mengikutkan pada tahapan KPU selanjutnya seperti penetapan Zona Kampanye, dan lain-lain. (***)




R24/iko 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 05 Maret 2018 07:56 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru