riau24 Tugas Berat Mengintai Pengurus Partai PAN Yang Baru Dilantik | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Partai Amanat Nasional

Tugas Berat Mengintai Pengurus Partai PAN Yang Baru Dilantik

0
Tugas Berat Mengintai Pengurus Partai PAN Yang Baru Dilantik
Berita Riau -  Tugas Berat Mengintai Pengurus Partai PAN Yang Baru Dilantik
Rohul, Riau24.comPengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2015-2020 secara resmi dilantik oleh Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Riau Sunaryo,  Senin (7/11/2016) sore di salah satu hotel di Pasir Pengaraian. Pelantikan tersebut juga sekaligus untuk melakukan Rapat Kerja I DPD PAN Rohul.

Adapun pengurus harian yang dilantik yaitu, Ketua DPD PAN Rohul Muhammad Sahril Topan ST, Sekretaris Andrizal, dan Bendahara Siondri.


Baca Juga :
Punya Istri Dua, ASN di Rohul Ini Diberhentikan Dari Jabatan


Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Rohul, Muhammad Sahril Topan mengatakan sebagai partai yang lahir di era reformasi, tentu PAN menjunjung tinggi reformasi dan akan terus berbuat untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Rohul, termasuk ikut serta dalam meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) dan meminimalisir angka pengangguran. 

Bagi pengurus yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, Topan meminta mereka ikut melakukan perubahanan-perubahan, sehingga dekat dengan rakyat. 

Topan sangat yakin dan percaya, baik DPD dan DPW, selalu membesarkan nama PAN, termasuk membangun bekerjasama dengan pemerintah yang pro dengan rakyat, termasuk mendukung program pembangunan di Kabupaten Rohul yang punya visi dan misi "Membangun Desa Menata Kota". 

"Kita PAN siap mendukung itu (pembangunan Rohul)," ungkap Topan dalam sambutannya. 

Topan juga mengajak kader PAN Rohul tidak malu lagi dalam mengenalkan atribut partai ke masyarakat, dan memasangnya. DPD PAN Rohul mencanangkan "Gerakan Sehati Sejiwa", agar partai lebih dikenal masyarakat dan merakyat.    (***)





R24/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam