riau24 Tangani Krisis Listrik, Pekanbaru Akan Bangun PLTG 250 Mw | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pekanbaru

Tangani Krisis Listrik, Pekanbaru Akan Bangun PLTG 250 Mw

0
Foto: net
Berita Riau -  Tangani Krisis Listrik, Pekanbaru Akan Bangun PLTG 250 Mw
Pekanbaru, Riau24.com- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tengah melakukan lelang pengerjaan Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) berkapasitas 250 Megawatt (Mw) yang akan membantu mengangani krisis listrik di Pekanbaru.


Direktur Perusahaan Daerah Pembangunan Pekanbaru, Heri Susanto berharap dapat memenangkan tender lelang ini.


Direktur Perusahaan Daerah Pembangunan Pekanbaru, Heri Susanto berharap bisa memenangi tender lelang pengerjaan Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) berkapasitas 250 Megawatt (Mw) yang akan membantu mengatasi krisis listrik di Pekanbaru.


"Kami menaruh harapan besar bisa mendapat proyek pengerjaan listrik bertenaga gas ini, selain membawa keuntungan bagi pendapatan daerah, juga mengatasi krisis listrik yang selama ini dialami Pekanbaru," ungkap Heri.


Heri menyebut, proyek dengan nilai investasi USD315 juta itu kini dalam proses penawaran harga. "Perusahaan daerah yakin bisa memenangkan tender ini karena kami menggandeng investor lokal dan asing," ujarnya.


Dijelaskannya, proyek pembangunan PLTG 250 Mw ini nantinya akan memakan waktu kerja selama 22 bulan dan gas yang akan digunakan bagi pembangkit akan dialirkan dari Palembang.


Untuk diketahui, Pekanbaru kini tengah mengalami krisis listrik karena pemadaman yang dilakukan PLN selama 6 hingga 7 jam sehari. Kondisi ini tak hanya terjadi di Pekanbaru namun juga se Provinsi Riau.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam