riau24 Gaji Dan Tunjangan PNS dan Non PNS Akan Segera Dibayarkan Kemenag Rohul | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Realisasi Anggaran

Gaji Dan Tunjangan PNS dan Non PNS Akan Segera Dibayarkan Kemenag Rohul

0
PLH Kemenag Rohul H.Zulkifli Syarif, M.Sy
Berita Riau -  Gaji Dan Tunjangan PNS dan Non PNS Akan Segera Dibayarkan Kemenag Rohul
Rohul, Riau24.comMemasuki akhir tahun 2016, Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) fokus pada kegiatan realisasi anggaran Kemenag Rohul tahun 2016.
 
Dikatakan PLH Kemenag Rohul H.Zulkifli Syarif, M.Sy, saat ini realiasasi anggaran baru berjalan sekitar 65 persen dan ditargetkan Desember 2016 minimal 93 persen.

Zulkifli optimis, dengan sisa waktu 50 hari kerja Kemenag Rohul bisa merealisasikan 93 persen anggaran tersebut, sebagaimana yang telah dicanangkan oleh instansi anggaran nasional.

Adapun anggaran yang akan direalisasikan oleh Kemenag Rokan Hulu di akhir tahun 2016 ini yaitu menyelesaikan pembayaran tunjangan guru PNS, non PNS serta menyelesaikan bangunan fisik Madrasah kejuruan yang terletak di Desa Talikumain Kecamatan Dalu-Dalu yang saat ini pembangunannya telah berjalan 60 persen.

Baca Juga :
Rasidin: Baru Empat Kabupaten yang Menyerahkan UMK 

"Saat ini kita masing-masing tengah menyiapkan laporan keuangan yang mana kita akan selesaikan di awal Desember nanti, dan di pertengahan Desember sudah bisa kita bagikan kepada mereka," terang Zulkifli saat ditemui dikantornya, Selasa (08/11/16).

Lebih lanjut Zulkifli menerangkan, tunjangan guru PNS dan non PNS akan dibayarkan pada Desember 2016 nanti untuk pertiga bulan terakhir, yang mana sesuai data yang ada di Kementrian Agama Rokan Hulu.

"Jumlah penerima tunjangan dari Penyuluh Agama Islam non PNS di kecamatan se-Rokan Hulu berjumlah 195 orang, sedangkan  untuk penerima tunjangan fungsional guru dibagi dalam beberapa item yakni guru PAI 36 orang, tunjangan fungsional guru non PNS berjumlah 657 orang, dan guru Non PNS penerima tunjangan profesi guru (TPG) berjumlah 144 orang",ujarnya.

Dengan demikian Zulkifli berharap seluruh anggaran di Kementrian Agama dalam tahap pencairan ke empat ini dapat terealisasi seluruhnya, sebagaimana yang telah ditargetkan oleh instansi anggaran nasional. Dan dalam mengejar target tersebut dikatakan Zulkifli lagi, seluruh stafnya tengah menyiapkan seluruh laporan keuangan yang akan diajukan di KPPN pada 1 Desember mendatang.

"Pada apel pagi kemarin sudah saya sampaikan kepada seluruh staf untuk menyiapkan seluruh laporan maupun SPJnya untuk pengambilan tunjangan tersebut," kata Zulkifli.   (***)




R24/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam