riau24 Kepedulian RAPP, Diapresiasi Oleh Kepala Sekolah di Benai | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Beasiswa

Kepedulian RAPP, Diapresiasi Oleh Kepala Sekolah di Benai

0
Kepedulian RAPP, Diapresiasi Oleh Kepala Sekolah di Benai
Berita Riau -  Kepedulian RAPP, Diapresiasi Oleh Kepala Sekolah di Benai

Kuansing, Riau24.com - Pentingnya pendidikan bagi generasi bangsa dipahami cukup baik oleh perusahaan-perusahaan besar yang mengais rejeki di Negeri Pacu Jalur.

Salah satunya adalah kepedulian PT. Riau Andalan Pulp & Paper (RAPP). Kepedulian salah satu perusahaan besar di Indonesia ini terutama di Kuantan Singingi dan Provinsi Riau dinilai cukup tinggi.

Hal ini terlihat dari banyaknya pelajar di Kuansing yang mendapatkan beasiswa. Tepatnya sebanyak 892 pelajar di Kuansing memperoleh beasiswa pendidikan untuk tahun 2016. Pemberian beasiswa ini merupakan wujud nyata membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi kemiskinan di 
Indonesia.

Baca Juga :
All New Honda CBR250RR Dulang Banyak Pembeli di IMOS 2016 


Tercatat sebanyak 892 siswa tingkat SD, SMP, dan SMA yang tersebar di Estate Cerenti, Baserah, dan Logas telah memperoleh beasiswa RAPP atau senilai lebih dari Rp. 1,6 Miliar.

Langkah yang dilakukan RAPP tersebut, mendapat apresiasi dari Kepala Sekolah SMAN 1 Benai, Yurnalis, saat dihubungi di ruangannya, Selasa (08/11/2016).

Ia sangat mendukung program yang dilakukan oleh PT. RAPP tersebut, "Saya sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh PT. RAPP dalam kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Kuansing. Karena beasiswa tersebut turut membantu pemerintah dalam dunia pendidikan di Kuansing. Langkah ini belum pernah dilakukan oleh perusahaan swasta yang berada di Kuansing", ujarnya.   (***) 





R24/zar 

 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam