riau24 Pengerjaan Proyek CKTR Sudah Capai 75 % | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pemkab Kuansing

Pengerjaan Proyek CKTR Sudah Capai 75 %

0
Pengerjaan Proyek CKTR Sudah Capai 75 %
Berita Riau -  Pengerjaan Proyek CKTR Sudah Capai 75 %

Kuansing, Riau24.com - Pengerjaan proyek di Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Wilayah (CKTR) Kabupaten Kuantan Singingi bidang Tata Bangunan dan Tata Ruang Wilayah, sudah mencapai 75 persen. Sehingga dengan waktu tersisa yang hanya sekitar satu setengah bulan lagi diperkirakan akan dapat terlaksana dengan baik.

Untuk segera merealisasikan agar pengerjaan proyek dapat selesai tepat waktu, pemantauan terus dilakukan ke lapangan, meskipun dalam realisasi keuangan masih dinilai rendah.

Baca Juga :
Tangani Krisis Listrik, Pekanbaru Akan Bangun PLTG 250 Mw

"Meskipun para kontraktor tidak ada yang mengambil uang muka, pada saat pengerjaan proyek tersebut, namun tetap saja dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan optimis akan dapat selesai tepat waktu," ungkap Plt. Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Wilayah (CKTR) Kabupaten Kuantan Singingi, H. Azwan, S. Sos, ST melalui Kabid Tata Bangunan dan Tata Ruang Wilayah Alfion Hendra, ST ketika dihubungi Riau24.com diruangkerjanya.

Menurutnya, khusus untuk bidang Tata Bangunan dan Tata Ruang Wilayah, hanya ada tiga buah proyek yang dilaksanakan melalui dana APBD Murni 2016, yakni Pembangunan Rumah Dinas Camat Hulu Kuantan, Pembangunan Rawat Inap Kesehatan dan Pembangunan Pagar Kantor Camat Kecamatan Pangean.

Dijelaskannya, untuk Pembangunan Rumah Dinas Camat Hulu Kuantan pengerjaannya, sudah mencapai lebih 80 persen. Untuk Pembangunan Rawat Inap Kesehatan, pengerjaannya juga sudah mencapai lebih 70 persen, dan pengerjaan Pembangunan Pagar Kantor Camat Kecamatan Pangean, juga sudah mencapai lebih 80 persen.

"Jadi kita sangat optimis sekali, kalau pengerjaan tiga proyek di bidang TB- TR ini akan selesai tepat waktu, karena masih ada sisa waktu sekitar satu setengah bulan lagi," paparnya.

Ketika ditanyakan berapa anggaran untuk pengerjaan ketiga proyek tersebut, menurutnya sekitar Rp. 2,1 Milyar lebih dengan rincian Pembangunan Rumah Dinas Camat Hulu Kuantan senilai Rp. 380 Juta, Pembangunan Rawat Inap Kesehatan senilai Rp. 1,2 Milyar, dan Pembangunan Pagar Kantor Camat Kecamatan Pangean senilai Rp. 570 juta", tukasnya.  (***)


R24/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam