riau24 Tanpa Plang, Pembangunan Apa Ini? | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Pekanbaru

Tanpa Plang, Pembangunan Apa Ini?

3
Tanpa Plang, Pembangunan Apa Ini?
Berita Riau -  Tanpa Plang, Pembangunan Apa Ini?
Pekanbaru, Riau24.com- Hingga kini belum dapat dipastikan enam buah tiang beton yang berdiri di beberapa titik di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru merupakan bangunan apa karena tidak memiliki plang yang jelas.


Saat Riau24.com kembali melakukan pantauan, kini pada bangunan itu tampak terpasang terali pada bagian samping dan atas bangunan tiang.


Tak hanya itu, terlihat pula kursi yang terbuat dari besi di bagian dalam bangunan tersebut.


Seperti diberitakan sebelumnya, enam tiang beton yang di cat putih itu menyerupai bangunan sebuah pos jaga. Tak hanya itu, tiang itupun dibangun di kawasan hijau.


Lokasi tiang-tiang itu adalah di depan taman kota tepatnya di seberang MTQ Pekanbaru, di depan Gedung Juang 45, di depan Komplek Perkantoran Sudirman Raya, di depan Koki Sunda dan di depan lahan kosong simpang Jalan Kasah.


Pembangunan itu masih tampak baru karena juga sudah diberi keramik berwarna putih pula.


Seorang pedagang yang ditemui Riau24.com, Joko di samping Komplek Perkantoran Sudirman Raya mengaku tak mengetahui tiang tersebut akan dibangun apa nantinya.


"Tidak tau. Sudah dua bulanan ini lah itu saya lihat. Tapi saya tidak tau itu mau dibangun apa," ujar pedagang kaki lima ini beberapa waktu lalu.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 05 Maret 2018 07:45 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Ajo
Selasa, 08 November 2016 17:03 wib
Tiang hantu salah satu cawako
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru