riau24 Kapuspen Imbau Prajurit TNI Saksikan 'Setelah 411' di ILC | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pekanbaru

Kapuspen Imbau Prajurit TNI Saksikan 'Setelah 411' di ILC

0
Kapuspen Imbau Prajurit TNI Saksikan 'Setelah 411' di ILC
Berita Riau -  Kapuspen Imbau Prajurit TNI Saksikan 'Setelah 411' di ILC
Riau24.com-

Pusat Penerangan (Kapuspen) Markas Besar TNI mengimbau kepada seluruh jajaran baik Angkatan Udara, Laut dan Udara untuk menyaksikan tayangan Indonesia Lawyers Club (ILC), hari ini, Selasa (8/11/16).

Talkshow yang dimoderatori oleh pewarta kondang Indonesia, Karni Ilyas imi bertema 'setelah 411' yang akan membahas mengenai aksi damai yang dilakukan jutaan umat Islam dari seluruh penjuru Indonesia pada 4 November lalu.

Tayangan ILC ini akan dimulai tepat pada pukul 19.30 wib dan akan dihadiri langsung oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Numantyo sebagai salah satu narasumber yang akan memberi keterangan langsung terkait persoalan ini.

Pemberitahuan tersebut berbunyi "Sehubungan atas pemberitahun tersebut, mohon dapatnya kepada Jendral, Marsekal dan Laksamana untuk menginformasikan pemberitahuan ini agar dapat menyaksikan tayangan tersebut," petikan yang dikeluarkan oleh Wakil Kepala Puspen TNI, Laksamana Pertama TanI Abdul Rasyid.

Seperti yang diketahui aksi bela Islam ini masih mengandung misteri karena begitu banyak kronologi kejadian yang berbeda baik dari pihak pemerintah maupun dari peserta aksi demo.

Dimulai dari meninggalnya korban yang disampaikan oleh Kapolda Jakarta Pusat, bahwa penyebab kematiannya adalah karena penyakit asma yang dideritanya. Namun sebaliknya dari anak korban yang menuturkan bahwa ayahnya tidak memiliki riwayat asma.

Termasuk berdasarkan penuturan dari Presiden RI yang mengatakan kerusuhan terjadi karena didalangi oleh aktor politik dibantah oleh Sekretaris Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) MUI, Habib Rizieq Shihab. Disinyalir, kerusuhan terjadi karena kekecewaan masyarakat sebab Presiden Joko Widodo menolak menemui para demonstran yang meminta ketegasan presiden terkait kasus Ahok.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam