riau24 PNS Siak Yang Tidak Disiplin Saat Apel, Dikenai Sanksi | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Kedisiplinan PNS

PNS Siak Yang Tidak Disiplin Saat Apel, Dikenai Sanksi

0
PNS Siak Yang Tidak Disiplin Saat Apel, Dikenai Sanksi
Berita Riau -  PNS Siak Yang Tidak Disiplin Saat Apel, Dikenai Sanksi
Siak, Riau24.com - Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Siak harus  bisa menjadi contoh teladan (pilot project) bagi pegawai SKPD lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

Hal itu disampaikan oleh Asisten Administrasi  Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Siak, Jamaluddin ketika memberikan pengarahan pada apel pagi dilingkungan Setda Kab Siak di halaman kantor Sekretariat Daerah, Selasa (08/11) pagi.

Dikatakan, disiplin dalam berbagai hal harus diterapkan di Sekretariat. Karena mau tidak mau, pegawai Sekretariat adalah cerminan bagi pegawai lain.


Baca Juga :
Wawako Sambut Baik Rencana Rute Wings Air di Dumai


"Besok pagi (Rabu, 9/11) usai apel pagi ditempat ini akan dilakukan penandatangan Pakta Integritas Disiplin Aparatur Sipil Negara di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Siak," sebut Jamaluddin.

Lebih lanjut dikatakan, disiplin bagi ASN dimulai dari Apel pagi jam, berpakaian, dan termasuk pemakaian atribut bagi PNS.
“Kedepan bagi yang sering tidak apel nanti barisannya akan dipisahkan, dipakaikan topi dan namanya akan dipajang pada papan pengumuman", ujarnya.

Dijelaskan Jamal, begitu juga dengan pelaksanaan tugas-tugas PNS sebagai abdi negara dan masyarakat, hendaknya juga berjalan sesuai aturan dan waktu yang jelas, sehingga ketika masyarakat berurusan akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Pantauan dilapangan, hari ini cukup tinggi jumlah ASN dan honorer yang ikut apel pagi di halaman kantor Sekretariat Daerah. Jamal berharap agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.   (***)




R24/lin 

 
 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam