riau24 Tanggapan Anggota DPRD Bengkalis Terkait Permintaan Warga Untuk Penerangan Jalan | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Infrastruktur Jalan

Tanggapan Anggota DPRD Bengkalis Terkait Permintaan Warga Untuk Penerangan Jalan

0
Tanggapan Anggota DPRD Bengkalis Terkait Permintaan Warga Untuk Penerangan Jalan
Berita Riau -  Tanggapan Anggota DPRD Bengkalis Terkait Permintaan Warga Untuk Penerangan Jalan
Bengkalis, Riau24.com - Minimnya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kecamatan Siak Kecil, sangat dibutuhkan oleh warga. Sehingga pengadaan PJU ini diusulkan dalam perencanaan tahun 2017, yang mana akhirnya terkabul sepanjang 5 KM.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga RT 04 RW 02 Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil sangat meminta agar PJU yang khususnya mengarah Pelabuhan Lama agar tahun depan bisa terealisasi.
Hal ini berkaitan dengan kondisi jalan yang sangat gelap sehingga membuat anak-anak di desa tersebut tidak mau pergi mengaji ataupun bepergian, karena takut gelap.

Baca Juga :
PNS Siak Yang Tidak Disiplin Saat Apel, Dikenai Sanksi

M.Muzir, salah seorang warga di tempatan saat ditemui kemarin, Senin (7/11) meminta Penerangan Jalan Umum (PJU) segera dipasang.

"Memang sudah lama kita meminta penerangan jalan ini dibangun, tapi sampai saat ini tidak kunjung terealisasi. Padahal jalan ini juga mengarah dermaga pasar lama. Sementara orang pejabat Bengkalis sering naik turun di pelabuhan ini ketika ada acara. Tapi tampaknya Pemkab Bengkalis terkesan acuh dan tidak mengambil pusing tentang kondisi ini," kesalnya.

Menyikapi hal tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil Bukit Batu - Siak Kecil Kabupaten Bengkalis Fahrul Nizam ST saat ditemui Selasa, (8/11) akhirnya berkomentar.
"Atas permintaan warga Desa Lubuk Muda mengenai Penerangan Jalan Umum (PJU), sudah setiap tahunnya kita usulkan. 
Untuk tahun 2017 mendatang, sudah kita usulkan 5 KM PJU, dan beberapa tahun ke depan diharapkan ruas jalan Kecamatan Bukit Batu-Siak Kecil telah terang, tidak seperti saat ini lagi, " janjinya.

Fahrul juga berharap kepada masyarakat untuk menahan diri dan bersabar.
"Saya minta warga agar bersabar, karena dengan keterbatasan anggaran maka pengusulan PJU tersebut harus dilakukan secara bertahap. Tidak menutup kemungkinan, pelan-pelan semua permintaan usulan masyarakat akan terkabulkan,", tutupnya.   (***)




R24/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam