riau24 Bupati Siak Rapat Persiapan Hari Anti Korupsi Internasional | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Kegiatan Bupati

Bupati Siak Rapat Persiapan Hari Anti Korupsi Internasional

0
Bupati Siak Rapat Persiapan Hari Anti Korupsi Internasional
Berita Riau -  Bupati Siak Rapat Persiapan Hari Anti Korupsi Internasional
Siak, Riau24.com - Bupati Siak Syamsuar Senin (7/11/16) malam, membuka Rapat Pembahasan Bantuan Keuangan Riau Tahun 2017 dan Pendataan Klarifikasi Data Penduduk Miskin sekaligus juga membicarakan Persiapan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) Kabupaten Siak, yang berlangsung di Balai Zamrud Komplek Adi Praja Kediaman Bupati Siak.

Hadir dalam rapat tersebut Wakil Bupati Siak Alfedri, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak T Hamzah, Asisten I, II, dan III Setda Kab.Siak, Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat, dan pejabat terkait lainnya.


Baca Juga :
Tanggapan Anggota DPRD Bengkalis Terkait Permintaan Warga Untuk Penerangan Jalan

"5 tahun saya pimpin masih ada komplen masalah data dari masyarakat dan DPRD, kita ingin program penanggulanan kemiskinan tepat sasaran", ujar Syamsuar di awal sambutannya.

Syamsuar meminta penanganan kemiskinan perlu dimulai dengan data awal yang benar, jika data kemiskinan keliru maka penangulangan kemiskinan tidak akan selesai.

Akurasi dan validitas data merupakan syarat mutlak tolak ukur untuk menunjang penanganan kemiskinan yang komprehensif dan mewujudkan percepatan penanggulangan kemiskinan. Pendataan yang benar bertujuan agar tidak tersangkut akan hukum.

"Jangan sampai angka kemiskinan semakin tinggi. Pendataan Kita buat, lakukan, dan cek. Dulunya untuk meyakinkan kebenaran data perlu diadakan musyawarah akan tetapi beda hal dengan sekarang tak ada dilakukan lagi musyawarah itu. Kami tidak akan mempermasalahkan kalau datanya memang benar" tambahnya.   (***)




R24/lin 

 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam