riau24 Pedagang Pasar Kodim Kembali Berjualan di Tepi Jalan | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Pekanbaru

Pedagang Pasar Kodim Kembali Berjualan di Tepi Jalan

0
Kondisi pasar higienis yang disediakan Pemko Pekanbaru
Berita Riau -  Pedagang Pasar Kodim Kembali Berjualan di Tepi Jalan
Pekanbaru, Riau24.com- Pedagang Pasar Kodim atau Pasar Jalan Teratai, Jalan Seroja dan Jalan Alahuddinsyah kini telah kembali berjualan di tepi jalan. Kondisi ini sama seperti sebelum tim yustisi menertibkan pasar tersebut agar pedagang pindah ke pasar higienis yang telah disediakan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.


Pedagang hanya bertahan beberapa minggu saja di pasar higienis setelah dilakukan penertiban. Sebagian besar pedagang mengaku enggan berjualan di pasar higienis karena sepi pembeli.


Menurut pantauan Riau24.com, Jalan Teratai, Seroja dan Alahuddinsyah kembali seperti sedia kala. Pedagang sayur, bumbu masakan, buah-buahan bahkan pedagang ikan juga telah berdagang di tepian jalan itu.


Sementara pasar higienis, kosong tak berpenghuni. Hanya terlihat satu pedagang ikan saja yang tetap berjualan di pasar higienis saat Riau24.com menyambangi pasar itu, Senin (7/11/2016) kemarin.


Menurut pengakuan pedagang ikan yang diketahui bernama Rizki itu, memang sudah satu bulan belakangan ini tidak ada lagi pedagang yang berjualan di pasar higienis.


Rizki mengatakan, seluruh pedagang yang mulanya berjualan di pasar higienis itu terpaksa harus kembali berjualan di luar pasar higienis karena kondisi sepi pembeli.


Sementara Rizki, tetap memilih berjualan di pasar higienis karena merasa lebih nyaman dibanding berjualan di luar pasar higienis.


"Semua pada keluar karena disini sepi kali. Saya tetap disini karena disini lebih nyaman, teduh. Kalau di luar kan harus panas-panasan. Ya walaupun disini sepi juga," katanya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam