riau24 Blue Bird Punya Sanksi dan Reward Untuk Pengemudinya | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

Bisnis

Blue Bird Punya Sanksi dan Reward Untuk Pengemudinya

0
Operational Manager Blue Bird
Berita Riau -  Blue Bird Punya Sanksi dan Reward Untuk Pengemudinya
Riau24.com- Blue Bird Group memiliki cara khusus untuk tetap konsisten memberikan pelayanan aman dan nyaman kepada pelanggan. Cara tersebut adalah dengan pemberian sangai atau reward kepada setiap pengemudinya.

Menurut Jarot Suharso, Operational Manager Blue Bird Group, Pengemudi Blue Bird akan diberi sangsi bila berlaku curang. Sebagai contoh, pengemudi sengaja membawa tamu memutari jalan yang panjang untuk mendapatkan argo tinggi, padahal jika melewati jalan seharusnya, argo tersebut akan lebih ringan. Terlepas dari hal tersebut, Blue Bird Group akan memberikan Reward terhadap beberapa pengemudi terbaik.

Sebagai contoh, pengemudi dapat menikamati fasilitas Beasiswa dari Blue Bird Group untuk anak-anaknya. Beasiswa ini diperuntukkan untuk anak pengemudi yang bersekolah di bangku SMA sampai kuliah.

"Adapun syarat memperoleh Beasiswa tersebut, pengemudi memiliki hari kerja minimal 20 selama 3 bulan, Penghasilan argi minimal 450.000 selama 3 bulan, berprestasi dan minimal setahun kerja. Syarat anak pengemudi yang diberi Beasiswa, untuk SMA harus rangking 1-5, sementara yang kuliah IPK minimal untuk eksakta 2,5 dan non eksakta 2,75,"jelasnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam