riau24 PAD Riau Triwulan IV 73 Persen | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

PAD Riau

PAD Riau Triwulan IV 73 Persen

0
PAD Riau Triwulan IV 73 Persen
Berita Riau -  PAD Riau Triwulan IV 73 Persen
Riau24.com -Hingga triwulan IV Bulan November ini, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Riau pada tahun 2016 baru mencapai angka sekitar 73 persen.

Seperti yang disampaikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Riau, Masperi yang menuturkan angka ini merupakan pencapaian dari target Riau Rp2,9 triliun.

"Penghasilan Asli Daerah itu sampai hari ini baru mencapai angka 73 persen dari target Riau 2,9 Triliun," ujar Masperi yang juga menjabat sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan pembangunan Setdaprov Riau, Rabu (9/11/16).

Sehingga jika dikalkulasikan Pendapatan Asli Daerah Riau sebesar Rp 2,1 triliun. Sehingga untuk mencapai target 100 persen diakhir tahun, Riau masih harus mengupayakan sejumlah Rp780 miliar.

Ketika ditanya seputar kemungkinan terjadinya kebocoran pada pendapatan tersebut, menurut Masperi tidak karena sistem yang dijalankan saat ini.

"Kita kan sudah pakai sistem, kalau pakai sistem itu misalnya bayar pajak misalnya Rp200. Nah semuanya itu sudah masuk ke sistem, nanti bayar di bank. Kalau begitu sistemnya kan tidak ada lagi kebocoran disitu," kata Masperi.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam