riau24 Para Pendukung Hillary Tampak Kecewa Dan Putus Asa | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Detik-Detik Kemenangan Donald Trump

Para Pendukung Hillary Tampak Kecewa Dan Putus Asa

0
Para Pendukung Hillary Tampak Kecewa Dan Putus Asa
Berita Riau -  Para Pendukung Hillary Tampak Kecewa Dan Putus Asa

Jakarta, Riau24.com - Mendung di wajah para pendukung Hillary Clinton tak bisa ditutupi, karena hasil proyeksi media-media Amerika Serikat menunjukkan Donald Trump akan memenangkan pilpres AS yang diadakan 08 November 2016 kemarin.

Hal ini juga terlihat dari foto AFP yang dilansir pada Rabu (9/11/2016) ini.

Para pendukung Hillary yang berkumpul di kawasan Times Square, New York City dan di Jacob K Javits Convention Center, New York tampak menangis dan takut menghadapi hasil Pilpres AS yang sepertinya akan meloloskan Donald Trump untuk melenggang ke Gedung Putih.

Para pendukung Hillary lainnya yang kebanyakan didominasi oleh wanita berhijab dan warga dengan kulit berwarna menunjukkan wajah muram.
Beberapa pendukung Hillary bahkan terlalu takut untuk pulang ke rumah, karena takut akan terjadi keributan dengan pendukung Donald Trump di subway.

Baca Juga :
Sektor Pertanian Paling Dominan dalam Penyerapan Tenaga Kerja 

Capres Amerika Serikat dari partai Republik, Donald Trump kini tampak semakin unggul dari rivalnya, Hillary Clinton yang diusung oleh partai Demokrat. Kemenangan miliarder AS menyedot perhatian dunia.

Menurut Washington Post, Rabu (9/11/2016), Trump sejauh ini telah meraih 264 electoral vote, sementara Hillary meraup 215 electoral vote.

Dengan perolehan 264 electoral vote, berarti Trump tinggal sedikit lagi untuk meraih 270 electoral vote atau setidaknya hanya tinggal menunggu 6 electoral vote. Karena sesuai ketentuan di Amerika, hanya dibutuhkan 270 electoral vote dari total 538 electoral vote, untuk menjadi presiden di Negeri Paman Sam ini.   (***)




R24/dev 


 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam