riau24 Badan KBPPPA Dumai Laksanakan Bimtek Pemetaan Rute Nyaman, Aman dari dan ke Sekolah | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Program Peduli Pelajar

Badan KBPPPA Dumai Laksanakan Bimtek Pemetaan Rute Nyaman, Aman dari dan ke Sekolah

0
Badan KBPPPA Dumai Laksanakan Bimtek Pemetaan Rute Nyaman, Aman dari dan ke Sekolah
Berita Riau -  Badan KBPPPA Dumai Laksanakan Bimtek Pemetaan Rute Nyaman, Aman dari dan ke Sekolah
Dumai, Riau24.comBadan Keluarga Berencana Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan (KBPPPA) Kota Dumai melaksanakan Bimbingan teknis (Bimtek) pemetaan rute nyaman, aman dari dan ke sekolah.

Acara diikuti 120 pelajar SD dan SMP perwakilan dari sekolah di Dumai, acara yang dipusatklan di meeting room hotel comfort Dumai dibuka oleh wakil walikota Dumai Eko Suharjo SE, Kepala Badan KBPPPA Dumai Kadarisan Arif dan menghadirkan narasumber dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Dalam sambutannya, Wawako Dumai Eko Suharjo SE mengatakan, tingkat kecelakaan lalu lintas sekarang ini terbilang tinggi. Tidak sedikit diantaranya yang melibatkan pelajar. Baik ketika hendak berangkat ataupun pulang sekolah.


Baca Juga :
BUMD PT. Pembangunan Dumai dan Kejari Dumai Tandatangani MoU


Untuk itu, atas nama Pemko Dumai menyambut baik dilaksanakannya Bimtek Pemetaan Rute Nyaman, Aman dari dan ke Sekolah ini.

“Pemetaan rute nyaman, aman dari dan ke sekolah menjadi hak mutlak bagi anak. Untuk itu kita berharap kegiatan ini dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar.” harap Eko Suharjo.

Semetara, Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Badan KBPPPA Dumai, Irfan Wayudi S,KM mengatakan, Bimtek diikuti 120 pelajar SD dan SMP.

Kegiatan ini diadakan oleh Badan KBPPPA Dumai bekerjasama dengan Kementerian PP dan PA yang diselenggarakan selama dua hari, Senin dan Selasa (7-8/11) di Meeting Room Hotel Comfort Dumai. Tujuan kegiatan ini untuk melakukan pemetaan Rute Nyaman, Aman dari dan ke Sekolah.   (***)




R24/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam