riau24 Tega Benar Pria Ini, Cabuli Bocah Sampai... | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Pencabulan

Tega Benar Pria Ini, Cabuli Bocah Sampai...

0
Ilustrasi (pojoksatu)
Berita Riau -  Tega Benar Pria Ini, Cabuli Bocah Sampai...
Pekanbaru, Riau24.com- Kepolisian Sektor Peranap meringkus AF, 52 tahun, warga Desa Sencano Jaya, Kecamatan Batang Peranap, Indragiri Hulu. Pria yang berprofesi sebagai petani ini ditangkap polisi setelah dilaporkan orang tua korban, HB, 37 tahun lantaran melakukan tindak pencabulan terhadap anaknya yang masih berusia 6 tahun. 
 
Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo mengatakan, peristiwa itu terungkap Selasa, 8 November 2016, saat korban hendak mandi. Orang tua korban melihat ada bercak darah pada celana dalam yang dikenakan sang boca. Setelah diperhatikan, ternyata darah tersebut keluar dari kemaluan korban.
 
Orang tua korban kemudian bertanya apa yang telah terjadi. Dengan polosnya korban menjawab yang melakukan perbuatan tak patut itu adalah pelaku AF saat korban pulang sekolah. 
 
Pelaku sengaja menjemput korban menggunakan sepeda motor, di tengah perjalanan tepatnya di Jalan Serangge I Desa.Sencano Jaya, pelaku mencabuli sang bocah. 
 
"Orang tua korban menayakan lagi kepada korban siapa yang melakukannya lalu korban menjawab, Wawak yang pakai honda warna putih pakai kaos singlet warna putih," ujarnya.
 
Orang tua korban lalu bertanya kepada tetangganya Nurhayati Retno untuk mencari tahu siapa orang yang menjemput anaknya itu dari sekolah. Saksi Nurhayati menjawab, ia melihat korban dibonceng oleh pelaku sekira pukul 17.00.
 
Mendengar penjelasan itu, kemudian orang tua korban mendatangi Ketua Lingkungan Jarot. Kepada Jarot, orang tua korban menceritakan kejadian tersebut. Jarot bersama warga lainnya kemudian menjemput tersangka di rumahnya. 
 
Saat ditanya warga, tersangka akhirnya mengakui perbuatannya dengan cara memasukkan jari ke dalam kemaluan korban. 
 
"Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan ke polsek Peranap," ujarnya. 
 
Polisi yang mendapat laporan langsung meringkus pelaku dan menyita barang bukti. polisi segera melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk pengusutan lebih lanjut. 
 
"Sedangkan korban kemudian dibawa ke Puskesmas," kataya. (***)
 
R24/Nof


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam