riau24 Wabub Rohil Sidak, Tingkat Kehadiran Pegawai Dinilai Bagus | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

Rohil

Wabub Rohil Sidak, Tingkat Kehadiran Pegawai Dinilai Bagus

0
Rokan Hilir
Berita Riau -  Wabub Rohil Sidak, Tingkat Kehadiran Pegawai Dinilai Bagus
Rohil, Riau24.com- Tidak cukup hanya menerima laporan saja, Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) Drs Jamiludin langsung melakukan pemeriksaan kehadiran pegawai yang bertugas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Rohil.
 
Pemeriksaan tersebut dilakukan didampingi plt sekdakab Rohil Drs Surya Arfan, Rabu (9/11) disejumlah kantor dinas termasuk dikantor Bupati Batu Enam. "Saya bersama sekda mengecek ruangan asisten dan bagian-bagian dan tingkat kehadriannya sejauh ini bagus," kata Jamiludin.
 
Ia meminta agar semua aktifitas di lingkungan setdakab Rohil harus dipusatkan di kantor bupati yang ada di kawasan Batu Enam, Bagansiapiapi.  Terlebih mengingat fasilitas kantor sudah lengkap baik itu berupa listrik, peralatan kantor serta kebutuhan lainnya. Ia mendorong agar kantor yang dibangun untuk meningkatkan pelayanan kemasyarakat ini bisa diberdayakan dengan sebaiknya.
 
Menurutnya memang masih ada pegawai belum masuk namun setelah diperiksa ternyata ada urusan pekerjan di kantor yang lama. "Sebagai Wabup saya berkantor di lantai 4 kantor bupati di Batu Enam. Jadi tidak ada alasan aktifitas Setda di tempat lain," ujarnya.
 
Plt sekda Drs Surya Arfan mengatakan bahwa saat pengecekan langsung oleh wabup tersebut ada beberapa Bagian yang perlu pembinaan dan pengawasan. Dia juga mengharapkan agar disiplin pegwai maupun honorer tetap ditingkan demi memuaskan pelayanan kepada masyarakat.
 
R24/ms
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam