riau24 RTRW Sudah Tahap Finalisasi, Perda Terbit Tak Lama Lagi | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Pekanbaru

RTRW Sudah Tahap Finalisasi, Perda Terbit Tak Lama Lagi

2
RTRW Sudah Tahap Finalisasi, Perda Terbit Tak Lama Lagi
Berita Riau -  RTRW Sudah Tahap Finalisasi, Perda Terbit Tak Lama Lagi
Riau24.com-Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menuturkan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Riau yang hingga kini masih menjadi hambatan dibanyak program Pemerintah Provinsi Riau, sudah masuk pada tahap finalisasi.

Menurutnya, dalam rapat yang dilangsungkan di Ibukota Jakarta yang dipimpin oleh Sofyan A. Djalil, Menteri Agraria dan Tata Ruang RI beberapa waktu lalu menyimpulkan, Provinsi Riau sudah bisa menginstruksinya pansus untuk meneruskan dan menyelesaikan terkait masalah legalitas.

"Masalah RTRW sudah difinalisasi. Ini tinggal pansus yang terkait untuk meneruskannya dan membawa mengenai maslaah legalitas. jadi sudah ada kesepakatan-kesepakatan di dalam rapat itu untuk bisa diteruskan," ujar Gubri, Kamis (10/11/16).

Ia menargetkan pada akhir tahun Peraturan daerah sudah bisa diterbitkan sehingga kabupaten dan kota bisa lanjut membuat RTRW pula.

"Perdanya selesai akhir tahun nanti. Kabupaten dan kota bisa meneruskan mempersiapkan RTRWny juga," pungkas Gubri.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 05 Maret 2018 08:00 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru