riau24 Dengan Semangat Kebangsaan, Indonesia Mampu Jadi Bangsa Yang Besar | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

Peringatan Hari Pahlawan

Dengan Semangat Kebangsaan, Indonesia Mampu Jadi Bangsa Yang Besar

0
Dengan Semangat Kebangsaan, Indonesia Mampu Jadi Bangsa Yang Besar
Berita Riau -  Dengan Semangat Kebangsaan, Indonesia Mampu Jadi Bangsa Yang Besar
Pelalawan, Riau24.comWakil Bupati Pelalawan H. Zardewan Mehadiri menjadi pembina dalam Upacara memperingati Hari Pahlawan ke 71, hari ini 10 November 2016.

Upacara bendera yang juga turut dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Pelalawan, staff Ahli, Assisten, Kepala Dinas, Kepala Badan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Adat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan membacakan teks amanat dari Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa.


Baca Juga :
Edwar Sanger Jadi Inspektur Upacara Hari Pahlawan


"Dalam amanat yang mengambil tema "Satukan Langkah Untuk Membangun Negeri", mengandung pesan kepada kita semua untuk bersatu dalam kebersamaan dan kebersamaan dalam persatuan untuk mewujudkan cita-cita negeri yang kita cintai ini", ujarnya.

Selain itu melalui Peringatan Hari Pahlawan 2016, Wakil Bupati juga mengingatkan agar kita selalu mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

"Kita harus selalu mengingat jasa para pahlawan. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Dengan peringatan Hari Pahlawan ini, diharapkan agar kita dapat kembali membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuhkembangkan nilai-nilai kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia", harap sang wakil bupati.   (***)




R24/adi 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam