riau24 Ada Bu De Jamu di Dinkes Provinsi Riau, Ayo Sebelum Kehabisan! | Berita Riau
Minggu, 20 Mei 2018

Jamu Gratis

Ada Bu De Jamu di Dinkes Provinsi Riau, Ayo Sebelum Kehabisan!

2
Ada Bu De Jamu di Dinkes Provinsi Riau, Ayo Sebelum Kehabisan!
Berita Riau -  Ada Bu De Jamu di Dinkes Provinsi Riau, Ayo Sebelum Kehabisan!
Riau24.com-Dalam memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke 52 yang ditaja Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau, Seksi Farmamin menyediakan jamu gratis di halaman Kantor Dinkes Provinsi Riau, Kamis (10/11/16).

Program jamu yang telah lama berjalan ini sebagai upaya untuk menyehatkan masyarakat dengan tema bugar dengan jamu (bude jamu).

"Kegiatan minum jamu ini perdana dilakukan, sejalan dengan program Nasional Bugar dengan Jamu (Bu De Jamu) yang ada di Seksi Farmamin Dinkes Riau," ujar Kepala Dinkes Provinsi Riau, Andra Sjafril, Kamis (10/11/2016).

Sebwlumnya, program minum jamu ini juga meneruskan pembinaan terhadap para pedagang jamu. Diharapkan kebiasaan minum jamu akan membudaya di masyarakat secara menyeluruh dengan meracik sendiri dan memanfaatkan pekarangan untuk menanam tanaman obat tradisional yang bermanfaat untuk kesehatan.

"Jadi ASN Dinkes dan seluruh masyarakat dapat menikmati jamu segar untuk kebugaran tubuh," sebutnya.

Bagi masyarakat Riau, khususnya Kota Pekanbaru yang ingin menyicipi berbagai jamu untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, silahkan datang ke Kantor Dinkes Provinsi Riau.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 05 Maret 2018 07:59 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru