riau24 Baru Jadi Plt, Edwar Sanger Minta Tunjuk Ajar Veteran | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Peringatan Hari Pahlawan

Baru Jadi Plt, Edwar Sanger Minta Tunjuk Ajar Veteran

0
Edwar Sanger
Berita Riau -  Baru Jadi Plt, Edwar Sanger Minta Tunjuk Ajar Veteran
Pekanbaru, Riau24.com- Edwar Sanger yang baru diresmikan menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru pada akhir Oktober lalu meminta tunjuk ajar dari veteran. Hal ini disampaikannya sehubungan dengan peringatan Hari Pahlawan 2016 di Kota Pekanbaru.


"Sejak tanggal 27 Oktober lalu saya dipercaya untuk menjadi Plt Walikota Pekanbaru. Untuk itu saya mohon tunjuk ajar dari Bapak Ibu Veteran," ungkapnya saat temu ramah bersama veteran, Kamis (10/11/2016).


Sebelumnya Edwar juga mengatakan agar Hari Pahlawan bukan hanya sekadar peringatan saja, namun lebih kepada momentum peringatan nilai-nilai kepahlawanan para pahlawan.


"Momentum Hari Pahlawan yang setiap tahun kita peringati ini tidak hanya sekadar diperingati saja, tapi juga nilai-nilai kepahlawanan orang tua kita dahulu," ujarnya.


"Kita menyadari semua yang ada disini tidak akan bisa berada disini tanpa adanya mereka. Inilah jasa mereka. Saya sangat menghargai pertemuan ini karena disinilah momen kita untuk memperoleh tunjuk ajar dari mereka," pungkasnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam