riau24 Momen Lucu Kala Sang Menteri Jadi Bahan Tertawaan Wartawan dan Ajudannya | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Nasional

Momen Lucu Kala Sang Menteri Jadi Bahan Tertawaan Wartawan dan Ajudannya

1
Momen Lucu Kala Sang Menteri Jadi Bahan Tertawaan Wartawan dan Ajudannya
Berita Riau -  Momen Lucu Kala Sang Menteri Jadi Bahan Tertawaan Wartawan dan Ajudannya
Jakarta, Riau24.comBaru-baru ini sebuah foto menggelikan beredar di media FB. Dimana dalam foto tersebut, terlihat Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto tertawa geli sambil memegang payung terbalik. Tak hanya sang menteri yang tertawa geli, ajudannya pun kelihatan tidak kuasa menahan tawa melihat tingkah bosnya itu.

Usut punya usut, ternyata momen kocak itu terjadi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (8/11/2016) jelang petang.

Saat itu, diketahui Wiranto seusai mengikuti rapat terkait masalah pembangunan di Papua, ia keluar Kantor Presiden dengan diikuti sang ajudan.


Baca Juga :
Baru Jadi Plt, Edwar Sanger Minta Tunjuk Ajar Veteran


Para kuli tinta yang sudah setia menunggu Wiranto untuk diwawancarai terkait hasil rapat, kemudian menyetopnya untuk wawancara. Wiranto yang dikenal ramah dengan media ini pun tidak menolak untuk melakukan sesi wawancara. Saat itu hujan turun cukup deras di luar Istana. Sehingga, wawancara yang dilakukan di lorong Sekretariat Presiden dilakukan sambil Wiranto berjalan keluar.

Setelah beberapa menit melakukan sesi wawancara, langkah Wiranto dan wartawan terhenti di gerbang samping Istana Negara. Karena di tempat itulah tempat terakhir terdapat atap untuk menuju mobil. Agar tidak kehujanan, Wiranto pun harus menggunakan payung.

Melihat itu, sang ajudan berusaha membuka payung warna merah putih. Namun karena hentakan sang ajudan saat membuka payung terlalu keras, sehingga payung melengkung ke atas alias terbalik.

Melihat posisi payung yang melengkung ke atas, wartawan yang saat itu telah selesai wawancara dengan Wiranto, tertawa sembunyi-sembunyi.
Namun tidak dengan Menteri. Tampak ia sangat serius melihat sang ajudan yang berupaya mengembalikan payung seperti sedia kala.

Lantaran tidak kunjung berhasil, Wiranto mengambil alih payung itu. "Begini loh, begini," ujar Wiranto dengan serius.

Namun, di tangan Wiranto, payung itu juga tidak bisa kembali seperti sedia kala, meskipun sudah menghentak-hentakkan payung ke atas, payung itu tidak kunjung pada posisi benar.

Tawa wartawan mulai pecah ketika Wiranto pasrah atas kondisi itu. Dengan payung terbalik, Wiranto tetap berjalan santai ke arah mobilnya.

Payung yang seharusnya menaungi sang menteri, justru menjadi wadah air hujan. Sementara, sang ajudan yang berjalan mengikuti di belakang Wiranto juga tidak kuasa menahan tawa.Hanya saja ia menutup mulutnya agar tawa tidak terlalu terlihat. Sadar menjadi bahan tertawaan, Wiranto menghentikan langkahnya.

"Foto saja, ayo foto nih," ujar Wiranto mempersilahkan wartawan memotretnya.

Tawa wartawan dan staf Istana yang melintas di area itu kian pecah. Namun, Wiranto dengan cuek tetap berjalan ke arah mobilnya dengan kondisi payung terbalik dan baju yang sedikit basah.   (***)




R24/dev 

Sumber:
kompas
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Lion
Kamis, 10 November 2016 11:08 wib
bah.. ngeri kali lah tenaga ajudannya itu bisa pula payungnya mpe kaya gitu bentuknya
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam