riau24 Lampu Jalan Hidup Siang Bolong, Ini Kata DKP | Berita Riau
Selasa, 24 April 2018

Pekanbaru

Lampu Jalan Hidup Siang Bolong, Ini Kata DKP

2
Zulkifli
Berita Riau -  Lampu Jalan Hidup Siang Bolong, Ini Kata DKP
Pekanbaru, Riau24.com- Kritik mengenai lampu jalan yang hidup di siang hari datang dari Noviwaldy Jusman yang merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau. Menganggapi kritik tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru, Zulkifli mengatakan hal itu karena adanya masalah dari salah satu komponen otomatisnya.


"Mungkin ada salah satu komponen otomatisnya yang bermasalah. Tapi karena sudah ada keluhan dari masyarakat, biasanya sudah ditindak lanjiti oleh Kepala Bidang Pertamanan," kata Zulkifli kepada Riau24.com, Kamis (10/11/2016).


Lebih lanjut Zulkifli juga mengungkapkan keluhan masyarakat tak hanya soal lampu jalan yang masih hidup di siang hari, namun juga banyaknya lampu jalan yang mati.


"Lampu-lampu jalan yang mati itu banyak tapi belum tertangani karena ada komponen-komponen yang harus kita beli," lanjutnya.


Namun Zulkifli mengeluhkan, untuk membeli komponen tersebut terkendala pada kondisi keuangan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang saat ini sedang sulit.


"Komponennnya itu harus kita cari dulu. Disamping itu keuangan kita juga sulit, sementara komponen-kompinen itu kan harus dibeli cash," keluhnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 05 Maret 2018 07:59 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru