riau24 Lampu Jalan Hidup Siang Bolong, Ini Kata DKP | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pekanbaru

Lampu Jalan Hidup Siang Bolong, Ini Kata DKP

0
Zulkifli
Berita Riau -  Lampu Jalan Hidup Siang Bolong, Ini Kata DKP
Pekanbaru, Riau24.com- Kritik mengenai lampu jalan yang hidup di siang hari datang dari Noviwaldy Jusman yang merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau. Menganggapi kritik tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru, Zulkifli mengatakan hal itu karena adanya masalah dari salah satu komponen otomatisnya.


"Mungkin ada salah satu komponen otomatisnya yang bermasalah. Tapi karena sudah ada keluhan dari masyarakat, biasanya sudah ditindak lanjiti oleh Kepala Bidang Pertamanan," kata Zulkifli kepada Riau24.com, Kamis (10/11/2016).


Lebih lanjut Zulkifli juga mengungkapkan keluhan masyarakat tak hanya soal lampu jalan yang masih hidup di siang hari, namun juga banyaknya lampu jalan yang mati.


"Lampu-lampu jalan yang mati itu banyak tapi belum tertangani karena ada komponen-komponen yang harus kita beli," lanjutnya.


Namun Zulkifli mengeluhkan, untuk membeli komponen tersebut terkendala pada kondisi keuangan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang saat ini sedang sulit.


"Komponennnya itu harus kita cari dulu. Disamping itu keuangan kita juga sulit, sementara komponen-kompinen itu kan harus dibeli cash," keluhnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam