riau24 25 Jenis Kopi Bisa Anda Nikmati Disini | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

The Lounge Wine And Coffee Royal Asnof Pekanbaru

25 Jenis Kopi Bisa Anda Nikmati Disini

0
Royal Asnof Hotel Pekanbaru
Berita Riau -  25 Jenis Kopi Bisa Anda Nikmati Disini
Riau24.com- Royal Asnof Hotel Pekanbaru memperkenalkan The Lounge Wine and Coffee. Disini akan dihadirkan berbagai varian pelayanan di fasilitas terbarunya ini.

General Manager Royal Asnof, Budi mengatakan fasilitas ini dihadirkan untuk memberikan kepuasan bagi para pengunjungnya seperti menyajikan musik-musik soft sebagai hiburan, konsumen akan merasakan suasana yang berbeda saat bersantai bersama rekan ataupun keluarga sembari menikmati suguhan varian kopi.

"Fasilitas ini berkapasitas sekitar 40 hingga 50 konsumen. Dimana kita hadirkan penyanyi dari Jakarta untuk memeriahkan fasilitas ini setiap harinya," katanya.

The Lounge Wine and Coffee menyediakan berbagai pilihan minuman olahan kopi. Sebanyak 25 jenis kopi yang diolah disini menjadi minuman dengan rasa yang khas ala Royal Asnof Hotel Pekanbaru dan menjadi minuman andalan disini.

"Jenis kopi yang kita produksi mulai dari De Latte, Coffee Rainbow, Coffee Hazelnut dan Original Coffee. Untuk yang tidak suka kopi, kita juga sediakan aneka jus buah segar dan minuman tradisional seperti Jahe telur, Teh Talua, dan sebagainya,"katanya.

Untuk harga anda tidak perlu khawatir. Royal Asnof hanya mematok harga minuman ini mulai dari Rp. 15.000 rhingga Rp. 45.000.
"Silahkan berkunjung dan menikmati sajian dari kami. Kami buka setiap hari mulai senin hingga sabtu sejak pukul 20.00 wib hingga 00.00 malam, kecuali hari libur nasional,"tutup Budi.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam