riau24 Naik Tipe A, Polda Riau Cuci Pataka | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Polda Riau

Naik Tipe A, Polda Riau Cuci Pataka

2
Upacara pencucian Pataka di halaman Mapolda Riau
Berita Riau -  Naik Tipe A, Polda Riau Cuci Pataka
Pekabbaru, Riau24.com-  Kepolisian Daerah Riau pada Sabtu, 12 November 2016 nanti bakal resmi naik tipe B menjadi tipe A. Peresmiannya direncanakan dilakukan Wakil Kepala Polisi RI Komisaris Jenderal Syafruddin, di Sekolah Polisi Negara (SPN), Pekanbaru. 
 
Menjelang kenaikan itu, Kapolda Riau menggelar acara tradisi pencucian Pataka Polda Riau 'Tuah Sakti Hamba Negeri' di halaman Mapolda Riau, Kamis, 10 November 2016. 
 
Pencucian Pataka berlangsung khidmat dilakukan Kapolda Riau Brigadir Jenderal Zulkarnain disusul Wakapolda dan jajarannnya, serta perwakilan dari Purnawairawan Kepolisian Daerah Riau. 
 
Zulkarnain mengatakan, pencucian Pataka merupakan tradisi Polri menyusul kenaikan tipe B menjadi Tipe A Polda Riau sesuai keputusan Menteri Pendayagunaan Aparur Negara dan Reformasi Birokrasi pada Oktber 2016 lalu. 
 
Zulkarnain berharap, kenaikan tipe ini mampu meningkatkan kinerjanya lebih profesional dalam pelayanan terhadap masyarkat. "Dirahmati Tuhan Yang Maha Esa dan menjadi Polisi yang rahmatanllilalamin, promotor profesional, modern dan terpercaya oleh masyarakat" ucapnya.
 
Seusai acara itu, Kapolda Riau menggelar pertemuan dan berdialog bersama para Purnawirawan Polda Riau.(***)
 
R24/Nof
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 05 Maret 2018 07:59 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru