riau24 Kondisi Jalan di Meranti, Buat Bupati Siak Terenyuh | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Kegiatan Bupati

Kondisi Jalan di Meranti, Buat Bupati Siak Terenyuh

0
Kondisi Jalan di Meranti, Buat Bupati Siak Terenyuh
Berita Riau -  Kondisi Jalan di Meranti, Buat Bupati Siak Terenyuh
Siak, Riau24.comTingginya curah hujan akhir-akhir ini di Kabupaten Siak, telah memicu banjir dan kerusakan jalan disejumlah tempat.

Untuk merespon kondisi tersebut, Bupati Siak Syamsuar Kamis Pagi (10/11/16), meninjau sejumlah lokasi banjir dan jalan rusak yang menjadi keluhan warga.

Usai menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2016, dengan ditemani Kepala Dinas Tata Ruang Cipta Karya Irving Kahar dan Camat Siak Wan Syaiful, Bupati Syamsuar bertolak ke jalan Meranti Kelurahan Kampung Rempak Siak Sri Indrapura.

Disana, ia meninjau kawasan yang akan dibuka menjadi pemukiman itu dan menanyakan status lahan yang dijadikan jalan oleh beberapa warga yang bermukim.

“Ada keluhan dari warga kita tentang jalan yang rusak di Kota Siak. Paling tidak, jalan kita ratakan dulu agar tidak becek dan berkubang, kasihan warga” kata dia.

Kepada camat, dia meminta untuk secepatnya mencari tahu status lahan agar dikoordinasikan dengan Kepala Dinas Tata Ruang Cipta Karya untuk selanjutnya ditindaklanjuti.
“Kumpulkan Pak RT, tanyakan riwayat perihal jalan ini. Kalau sifatnya hibah, kumpulkan surat-suratnya” perintah Syamsuar.

Menurut Irving Kahar, kalau status lahan jelas, pihaknya akan segera membersihkan dan meratakan jalan agar lebih layak dipergunakan warga.

“Insya Allah kita kliring sampai ujung pemukiman sana, supaya jangan berair-air lagi” jelasnya.    (***)




R24/lin 

 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam