riau24 Usai Diresmikan Walikota, Wings Air Tujuan Dumai – Batam Delay 90 Menit | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Peresmian Wings Air

Usai Diresmikan Walikota, Wings Air Tujuan Dumai – Batam Delay 90 Menit

0
Usai Diresmikan Walikota, Wings Air Tujuan Dumai – Batam Delay 90 Menit
Berita Riau -  Usai Diresmikan Walikota, Wings Air Tujuan Dumai – Batam Delay 90 Menit
Dumai, Riau24.comUsai diresmikan oleh Walikota Dumai Drs Zulkifli As pada Kamis (10/11) sekitar pukul 11.00 WIB, Maskapai Penerbangan Wings Air sudah mengalami keterlambatan jam penerbangan (delay) untuk para penumpang dari Bandara Pinang Kampai Dumai yang akan menuju Bandara International Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau.

Tertundanya jam keberangkatan pesawat ATR 72-600 dengan kapasitas sekitar 72 penumpang yang digunakan Wings Air ini tentunya membuat sejumlah penumpang perdana anak perusahaan dari Lion Air Group ini Kecewa.

"LION or WINGS Emg ngk PERNAH BENAAR. slalu delay... Perdana di Dumai malah delay!," ungkap kekecewaan Rin di disalah satu akun social media miliknya.


Baca Juga :
Dirjen EBTKE Akan Revitalisasi PLTBG Rantau Sakti Rohul


Dan ketika dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Rin menerangkan bahwa sesuai dengan jadwal seharusnya Pesawat Wings Air ini terbang pada pukul 14.05 WIB, tapi nyatanya baru terbang sekitar pukul 15.30 WIB.

"Lebih kurang satu setengah jamlah delay nya. Bukan Rin yang berangkat, tapi mama Rin. Mama mau ke Bangka Belitung, karena besok (Jum’at,red) ada acara disana. Kirain terbang perdana tepat waktu, e ternyata delay juga," tuturnya kesal.

Lebih lanjut ia menerangkan, dari informasi yang diterimanya tidak hanya pesawat Wings Air dari Dumai menuju Batam saja yang delay, tapi dari Batam menuju ke Bangka Belitung yang juga menggunakan pesawat Lion Air juga mengalami keterlambatan penerbangan.

"Kata mama dari Batam ke Bangka Belitung delay juga. Karena, kalau sesuai jadwal jam 16.35 WIB Mama dah terbang dari Batam menuju ke Bangka, tapi tadi nelepon sekitar pukul 17.00 WIB, mama juga belum terbang,” tukasnya.

Sementara, Area Manager Lion Air Wilayah Batam-Pekanbaru Novi saat dikonfirmasi lewat sambungan selulernya menyebutkan, bahwa keterlambatan dikarenakan ada acara seremonial.

"Delay, karena ada acara tepung tawar dan inaugural dlifgt. Insya Allah kedepan kita tidak ada delay,” ujarnya singkat.  (***)




R24/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam