riau24 Plt Walikota Belum Berencana Bentuk Satgas Anti Gratifikasi | Berita Riau
Rabu, 25 April 2018

Pekanbaru

Plt Walikota Belum Berencana Bentuk Satgas Anti Gratifikasi

2
Edwar Sanger
Berita Riau -  Plt Walikota Belum Berencana Bentuk Satgas Anti Gratifikasi

Pekanbaru, Riau24.com - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger mengatakan belum berencana untuk mementuk Satuan Tugas (Satgas) Anti Gratifikasi di Kota Pekanbaru.


Deklarasi mengenai anti gratifikasi di Provinsi Riau telah dilangsungkan pada Rabu (9/11/2016) di Gedung Daerah Provinsi Riau dan dihadiri oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.


"Kita lihat nanti perkembangannya, karena kan baru dilaunching kemarin," ujar Edwar kepada Riau24.com.


Sebelumnya, kata Edwar, ia telah mengimbau seluruh camat di Kota Pekanbaru untuk tidak melakukan pungutan liar kepada masyarakat.


"Saat ada acara di Kantor Kecamatan Bukit Raya kemarin sudah saya imbau seluruh komponen yang terlibat langsung ke masyarakat untuk tidak lagi melakukan pungutan liar. Juga saya sampaikan bahwa kita baru saja melaksanakan deklarasi anti korupsi," katanya.


Lanjutnya, Edwar menuturkan berdasarkan keterangan yang diperolehnya dari tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Bukit Raya, mereka merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.


"Alhamdulillah kemarin sebagaimana tokoh-tokoh masyarakat yang hadir di Kecamatan Bukit Raya, mereka sudah merasakan mudahnya berurusan dengan pihak kecamatan," pungkasnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 05 Maret 2018 08:21 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru