riau24 Perusahaan di Rohil Diminta Ikut Berpartisipasi Sukseskan Hari Anti Korupsi Dunia | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Program Pemkab Rohil

Perusahaan di Rohil Diminta Ikut Berpartisipasi Sukseskan Hari Anti Korupsi Dunia

0
Perusahaan di Rohil Diminta Ikut Berpartisipasi Sukseskan Hari Anti Korupsi Dunia
Berita Riau -  Perusahaan di Rohil Diminta Ikut Berpartisipasi Sukseskan Hari Anti Korupsi Dunia
Rohil, Riau24.comPemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar rapat dengan seluruh perusahaan dan pengusaha yang ada di Negeri Seribu Kubah, Jumat (11/11) di kantor Bupati Bagansiapiapi.

Rapat tersebut untuk melanjutkan arahan Gubernur Riau bahwa seluruh Kabupaten dan Kota kan ikut mensukseskan‎ Hari Anti Korupsi dunia Desember mendatang, dimana Provinsi Riau ditunjuk sebagai tuan rumah secara nasional. ‎


Baca Juga :
Laksanakan Latihan dan Praktek Jala Yudha Tahun 2016


"Kita undang dan kumpulkan semua perushaan dan pengusaha yang ada di Rohil. tujuannya untuk ikut berpartisipasi mensukseskan acara peringatan ini.'' kata Plt Sekda Surya Arfan usai memimpin rapat.

Nantinya akan ada kegiatan yang dilaksnakan di Rokan Hilir dan surat sudha diedarkan oleh pihak Provinsi untuk memilih kegiatan yang akan dilaksnakan di Rohil."Untuk acara ini kita tunjuk Dewan Kesenian Daerah Rohil untuk melaksanakan. Jadi kita minta partisipasi perushaan yang kita undang.'' jelasnya.

Ia mengatakan, bahwa pendanaan acara ini tidak diperbolehkan oleh Komisi Pemeberantasan Korupsi (KPK) untuk mengeluarkan darai dana Pemerintah Dearah sehingga merangkul perusahaan dan pengusaha di Rokan Hilir.


"Jadi nanati pohak BKD akan membuat proposal untuk disampikan ke perushana, untuk kegiatan yang akan dilaksanakan masih akan kita pilih dan sesuaikan.'' tegasnya.

Sekda meminta pihak dewan kesenian daerah untuk kembali mengundang para pengusaha dan perushaan, paslanya dalam rapat tersebut hanya sebagian kecil saja yang hadir. "Kita akan bantu fasilitasi namun kita tegaskan bahwa dananya itu tidak boleh sepeserpun dari pemda.'' tegasnya.

Dalam rapat itu tampak hadir Asisten III H. Ali Asfar, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemudan dan Olahraga (Disbudparpora) H Zulkarnaian Nur, sejumlah perwakilan perusahana kelapa sawit, pengusaha hotel dan kedai kopi serta rumah makan di Bagansiapiapi. (ms)‎

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam