riau24 Pembangunan Jembatan Siak IV Akan Dilanjutkan 2017 Mendatang | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Pekanbaru

Pembangunan Jembatan Siak IV Akan Dilanjutkan 2017 Mendatang

0
Pembangunan Jembatan Siak IV Akan Dilanjutkan 2017 Mendatang
Berita Riau -  Pembangunan Jembatan Siak IV Akan Dilanjutkan 2017 Mendatang
Riau24.com-Setelah mandek beberapa tahun, pembangunan Jembatan Siak IV yang terhenti pengerjaanya karena pengauditan anggaran, akan dilanjutkan kembali pada 2017 mendatang. Untuk menggesa ini, Pemerintah Provinsi Riau telah mempersiapkan administrasi pelaksanaan.

Ahmad Hijazi selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau menyebutkan pihaknya telah menyelesaikan persiapan untuk pengajuan tahun jamak ke DPRD Provinsi Riau untuk kemudian memasukkan anggaran pembangunan Jembatan Siak IV ke Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2017.

“Kalau disetujui dan komitmen kita untuk melaksanakan Jembatan Siak IV itu maka kita akan laksanakan pembangunan itu di 2017 dan 2018,” ujar Ahmad di Kantor Gubernu Provinsi Riau, Sabtu (12/11/16).

Dikatakannya, seluruh hasil audit sudah menyatakan layak untuk dilanjutkannya Jembatan Siak IV dan menurutnya, Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) sudah menyatakan kesediaan untuk mengawal jalannya pengerjaan ini.

“Hasil-hasil audit, hasil-hasil perhitungan, termasuk juga hasil evaluasi kelayakan semua sudah menyatakan positif TP4D sudah di integrasikan proses ini supaya semua bisa mengawal pembangunan Siak IV dan proyek-proyek strategis lainnya,” pungkas Ahmad.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam