riau24 Jembatan Siak IV Akan Menghabiskan Anggaran 126 miliar | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Pekanbaru

Jembatan Siak IV Akan Menghabiskan Anggaran 126 miliar

0
Jembatan Siak IV Akan Menghabiskan Anggaran 126 miliar
Berita Riau -  Jembatan Siak IV Akan Menghabiskan Anggaran 126 miliar
Riau24.com-Pemerintah Provinsi Riau sudah mempersiapkan anggaran untuk pembangunan Jembatan Siak IV yang akan diajukan dengan pengerjaan tahun jamak ke DPRD Provinsi Riau.

Seperti dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi pelaksanaan Jembatan Siak IV yang direncanakan akan selesai pada 2018 mendatang ini membutuhkan anggaran sekitar 126 miliar.

“Karena sekarang konsepnya tahun jamak kita harapkan dari perhitungan konsultan itu dibutuhkan sampai selesai itu sekitar 122 M dengan manejemen konstruksi dan segala macam mungkin 126 M,” ucap Ahmad, Sabtu (12/11/16).

Namun berdasarkan pertemuan dengan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang meminta dilakukannya upaya sinkronisasi dari penghitungan anggaran awal pembangunan Jembatan Siak IV.

“Ini masih kita sinkronisasi supaya nanti betul-betul perhitungannya itu sesuai dengan kondisi yang real,” lanjut Ahmad.

Ia mengharapkan proyek strategis yang akan menghubungkan Kota Pekanbaru dengan daerah Rumbai yang sering terhambat oleh jumlah kendaraan yang tinggi sehingga menyebabkan kemacetan ini akan dikawal semua pihak.

“Dan mudah-mudahan dari sisi aksebilitas menjadi lebih baik dan daya dukung terhadap kegiatan ekonomi di kawasan juga akan semakin baik,” pungkas Ahmad.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam