riau24 Jokowi Akan Resmikan PLTU Tenayan Raya yang Digagas Era SBY | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Pekanbaru

Jokowi Akan Resmikan PLTU Tenayan Raya yang Digagas Era SBY

0
Jokowi Akan Resmikan PLTU Tenayan Raya yang Digagas Era SBY
Berita Riau -  Jokowi Akan Resmikan PLTU Tenayan Raya yang Digagas Era SBY
Riau24.com-Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi menuturkan peresmian PLTU Tenayan Raya dengan dua gardu induk berdaya 2X110 megawatt akan dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Kedatangan Presiden Jokowi ini diagendakan sekaligus menghadiri Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional yang berlangsung di Pekanbaru pada 8 hingga 10 Desember 2016 mendatang.

"Kedatangan Presiden RI direncanakan akan hadir pada tanggal 8 hingga 10 Desember mendatang," ujar Ahmad usai pelaksanaan rapat tertutup, Jumat (11/11/16).

Selain itu, Presiden Jokowi juga akan melakukan ground breaking yang berlokasi di titik nol Pekanbaru yang berada di Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai dimana merupakan lokasi pengerjaan fase 1.

Sehingga kedatangan Presiden Jokowi berdasarkan agenda kepresidenan akan menghadiri beberapa kegiatan sekaligus dalam rentang waktu 3 hari tersebut. "Ya, disejalankan," pungkas Ahmad singkat di Kantor Gubernur Provinsi Riau.

Sebenarnya, PLTU Tenayan Raya 2x110 Mega Watt mulai dibangun setelah ditandatangani kontrak kerja sama pembangunan pada 22 Desember 2010 pada masa Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Penandatanganan kontrak tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT PLN Dahlan Iskan saat menjabat dan dilakukan bersamaan PLTU 2x110 Mega Watt Teluk Balikpapan, Kalimantan Timur.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam