riau24 Polda Riau Berstatus Tipe "A", Wakapolri Tegaskan Pengolahan Keamanan | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

Upacara Peresmian Peningkatan Tipe Polda Riau

Polda Riau Berstatus Tipe "A", Wakapolri Tegaskan Pengolahan Keamanan

1
Polda Riau Berstatus Tipe "A", Wakapolri Tegaskan Pengolahan Keamanan
Berita Riau -  Polda Riau Berstatus Tipe
Riau24.com- Upacara Peresmian Peningkatan Tipe Polda Riau menjadi Tipe "A" di lapangan SPN Pekanbaru, Hari Sabtu (12/11/2016) dihadiri langsung oleh Wakil Kapolri Komjen Syafruddin, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Wakil Bupati Pelalawan, Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain, Wakapolda Riau, Kombes Pol Ermi Widyatno, Irwasda Kombes Pol Suwarno dan perwakilan purnawirawan Polri dan TNI dan pejabat utama Polda Riau.

Dalam sambutannya, Wakapolri Komjen Syafrudin menyampaikan kenaikan tipe polda menjadi Tipe A ini harus ada peningkatan pelayanan masyarakat oleh kepolisian, dan harus mampu melayani dengan lebih baik, serta maksimal dalam pengolahan keamanan.

Baca Juga : Terpilih Sebagai Ketua Panitia PEMIRA, Alfa Tegas Akan Transparan

Selain itu, Wakapolri juga meminta Polri dan TNI untuk terus menjaga tanah air. Karena menurut beliau, Polri dan TNI adalah ujung tombak keamanan.

Dalam kesempatan ini juga Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan menerima penghargaan dari Kapolda Riau yang telah berperan aktif dalam dukungan kegiatan pembinaan polisi cilik di wilayah kabupaten Pelalawan.

R24/adi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 05 Maret 2018 07:54 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru