riau24 Jago Merah Mengamuk, 5 Ruko di Rohul Ludes | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

KEBAKARAN

Jago Merah Mengamuk, 5 Ruko di Rohul Ludes

0
kebakaran
Berita Riau -  Jago Merah Mengamuk, 5 Ruko di Rohul Ludes
Rohul, Riau24.com- Lima buah ruko berkonstruksi kayu hangus terbakar dilalap sijago merah, Sabtu (12/11/16) sekira pukul 10:35 WIB, di dusun nogori, desa babusalam, kecamatan Rambah, kabupaten Rokan hulu (Rohul).
 
Menurut informasi warga setempat, Rambe mengatakan Api diduga akibat korsleting listrik yang berasal dari dapur kedai sate, langsung menimbulkan kobaran api yang berasap tebal tersebut kemudian menyambar benda-benda disekitarnya.
 
Saksi mata, mengatakan kepulan asap keluar dari arah kedai sate yang pada saat itu dalam keadaan tertutup, sehingga beberapa warga mencoba mendobrak pintu kedai sate itu untuk memadamkan api.
 
“Melihat asap yang mengepul ternyata berasal dari kedai sate mamak, kemudian warga mencoba masuk dan selang 10 menit kemudian 2 mobil pemadam bpbd ROHUL datang ke lokasi berusaha memadamkan api,” ucap Rambe.
 
“2 mobil pemadam kewalahan bang, madamkan api, tapi masuk mobil water canon polisi,baru api bisa dijinakkan,kalo tidak bisa kena juga ruko permanen,” imbuhnya.
 
Pantauan Riau 24.com di lokasi kejadian, Kasat reskrim polres rohul AKP M Wirawan juga Kasat Intelkam Polres ROHUL bahu membahu memimpin personilnya bersama warga dan team dari BPBD ROhul memadamkan api yang berkobar melalap ruko kayu tersebut.
 
Selang 90 menit kemudian, api berhasil dipadamkan ditambah bantuan guyuran hujan yang deras sehingga proses pemadaman berjalan lancar.
 
Hingga berita ini diturunkan, polisi memasang police line di lokasi kebakaran dan melakukan penyelidikan.
 
R24/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam