riau24 Tragis, Petani di Inhu Tewas Diterkam Buaya | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Peristiwa

Tragis, Petani di Inhu Tewas Diterkam Buaya

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Tragis, Petani di Inhu Tewas Diterkam Buaya
Pekanbaru, Riau24.com- Nasib malang menimpa Sunadi, 28 tahun. Seorang petani warga Desa Usul, Kecamatan Batang Gangsal, Indragiri Hulu ini ditemukan tewas diterkam buaya. Sudah menjadi kebiasaan bagi korban menyeberangi sungai dengan berenang menuju kebun. 
 
Paur Humas Kepolisian Resor Indragiri Hulu, Iptu Yarmen Djambak menjelaskan, peristiwa itu terungkap saat dua petani lainnya Wahyudi dan Meggi tengah beristirahat di pondok pinggir sungai. 
 
Lantas keduanya melihat sesuatu mengambang di tengah sungai. Dengan penasaran, keduanya lalu mendekati menggunakan perahu. Keduanya pun kaget saat mengetahui yang mengambang di sungai adalah sosok mayat manusia. 
 
"Saat ditemukan mayat dalam posisi tertelungkup, separuh badan dari kaki hingga pinggang berada dalam sungai," ucapnya. 
 
Mlihat temuan itu, keduanya lalu melaporkan kepada Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Brigadir Syukri.
 
Menerima laporan itu, polisi langsung bergerak ke tempat kejadian untuk melakukan evakuasi. Namun tak disangka, saat polisi mendekati jasad korban untuk dievakuasi sang buaya langsung menarik jasad korban ke dalam sungai. Korban pun menghilang bersama buaya. 
 
Atas kejadian itu, kepolisian dibantu masyarakat beseta Tim SAR meningkatkan upaya pencarian. Jasad korban akhirnya ditemukan sehari kemudian sekira pukul 05.30 pagi, Sabtu, 12 November 2016. 
 
Korban sudah disemayamkan di rumah duka," katanya. (***)
 
R24/Nof
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam