riau24 Resmi Dibuka, Kedai Kopi Yong Bengkalis Tawarkan Keseruan Ngopi yang Beda | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

Bisnis

Resmi Dibuka, Kedai Kopi Yong Bengkalis Tawarkan Keseruan Ngopi yang Beda

1
Kedai kopi Yong Bengkalis
Berita Riau -  Resmi Dibuka, Kedai Kopi Yong Bengkalis Tawarkan Keseruan Ngopi yang Beda
Riau24.com- Bagi anda penggemar kopi dan suka bersembang di kedai kopi, elok juga mencoba kenikmatan kopi di Kedai Kopi Yong Bengkalis yang terletak di Jalan Letjen S.Parman (jalan Beringin, Gobah), Pekanbaru. Bila tak ada luang di pagi hari, bisa singgah pada malam harinya. Sebab, sejak dibuka kamis (10/11/2016), kedai kopi ini sudah buka pagi pukul 05.00 WIB hingga malam pukul 00.00 WIB.

Untuk lebih mendatangkan minat bagi penggemar kopi, Kedai Kopi Yong Bengkalis ini dalam meningkatkan pelayanan, tidak cuma buka pagi hingga malam, tapi juga menyediakan televisi, wifi dan beberapa colokan listrik untuk cas Hp ataupun laptop. Berbagai cara televisi, baik berita maupun hiburan bisa ditonton di kedai kopi ini. Selain itu, kedai kopi Yong Bengkalis juga menyediakan domino, catur dan hal lainnya untuk menikmati waktu santai anda bersama teman komunitas, sahabat ataupun kerabat.

Muhammad Harun Al-Rasyid, owner dari kedai kopi Yong Bengkalis yang merupakan putra daerah Bengkalis mengaku bahwa tujuan ia membuka kedai kopi ini untuk mengobati rasa rindu dengan kampung halamannyaa.
"Banyak anak rantau asal Bengkalis yang berada di Pekanbaru, baik untuk kuliah ataupun kerja, dan saya juga sebagai perantau sering rindu dengan makanan dan minuman daerah asal (Bengkalis). Dan kalau mengapa namanya yong Bengkalis, kareno namo Yong ini sudah tidak asing lagi di Bengkalis,"katanya dengan logat khas melayu Bengkalis.

Sesuai dengan namanya Kedai Kopi Yong Bengkalis, aneka menu yang tersedia di kedai kopi ini rata-rata berperisa Bengkalis. Ada lontong Bengkalis ,mie rebus Bengkalis ,nasi lemak, roti canai ,mie sagu, roti kawin, lempeng dan aneka makanan bengkalis lainnya. Lain itu, juga ada nasi goreng dan minas sebagai menu tambahan kedai kopi ini.

Untuk minuman, tentulah kopi yang paling diandalkan. Namanya juga kedai kopi. Selain itu, untuk anda yang tidak terbiasa minum kopi, juga tersedia aneka minuman lainnya seperti ginseng, teh panas dan teh ice sebagai teman menikmati beragam menu makanan khas Bengkalis ini.

Untuk malam, menurut Harun, mereka buka hingga pukul 00.00 WIB.
‘’Namun, bila masih ada tamu, kami bisa buka lebih lama. Kadang sampai pukul 02.00 WIB dinihari,’’ tambahnya.

Untuk menikmati makanan dan minuman yang tersedia di sini, anda tak perlu ragu dengan harga. Tawaran harga di Kedai Kopi Yong Bengkalis ini cukup terjangkau dan tak perlu mengeruk kocek dalam-dalam, hanya berkisar Rp. 2.000 hingga Rp. 12.000 saja.

Kopi O saja misalnya, secangkir hanya Rp 5.000.
‘’Pokoknya, murah-murah apa yang kami sediakan di sini. Walau murah, tapi soal rasa boleh diuji,’’ ujar Harun berpromosi.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam