riau24 Sehatkan Masyarakat, Dinkes Gelar Senam dan Jalan Santai | Berita Riau
Minggu, 20 Mei 2018

Pekanbaru

Sehatkan Masyarakat, Dinkes Gelar Senam dan Jalan Santai

2
Sehatkan Masyarakat, Dinkes Gelar Senam dan Jalan Santai
Berita Riau -  Sehatkan Masyarakat, Dinkes Gelar Senam dan Jalan Santai
Riau24.com-Sebagai rangkaian dari peringatan Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November, Dinas Kesehatan Provinsi Riau menggelar senam kebugaran disamping Pustaka Wilayah Soeman HS.

Senam Kebugaran ini dijadwalkan dilaksanakan pada 10 November lalu, namun karena bertepatan dengan Hari Pahlawan dan digelarnya upacara bendera di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Riau, kegiatan senam kebugaran tersebut diundur.

Selain senam kebugaran, dilaksanakan juga Gerak jalan santai yang setelah pelaksanaannya akan diberikan hadiah doorprize. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dalam gerakan masyarakat untuk hidup sehat.

"Gerakan masyarakat untuk hidup sehat ini menerjemahkan nawacita ke 5 dari Presiden Joko Widodo yaitu meningkatkan kualitas hidup manusia," ujar Andra Sjafril selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Minggu (13/11/16).

Berlandaskan pada program nawacita tersebut maka digagas program Cerdik oleh Dinkes Provinsi Riau.

"Cerdik merupakan singkatan dari Cek kesehatan secara rutin 6 Bulan sekali, Enyahkan rokok, Rajin beraktivitas fisik, Diet yang berimbang, Istirahat yang cukup dan Kelola stres," kata Andra.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 05 Maret 2018 07:55 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru