riau24 Harga Lebih Terjangkau dan Irit, Daihatsu Hi-Max Menjawab Doa Pelaku UKM | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Bisnis

Harga Lebih Terjangkau dan Irit, Daihatsu Hi-Max Menjawab Doa Pelaku UKM

0
Daihatsu Hi-Max
Berita Riau -  Harga Lebih Terjangkau dan Irit, Daihatsu Hi-Max Menjawab Doa Pelaku UKM
Riau24.com- Daihatsu Hi-Max telah resmi hadir di Riau. Hi-Max merupakan kendaraan kategori komersil memiliki ukuran yang lebih kecil di bandingkan dengan kendaran komersil sebelumnya Daihatsu Grand Max.

Hi-Max sendiri hadir sebagai jawaban doa para pelaku usaha menengah ke bawah. Pasalnya mobil ini menyasar kepada para pelaku usaha menengah ke bawah di daerah perkotaan yang memang membutuhkan mobil yang sesuai dengan medan yang ditempuh dalam mereka bekerja.

Menurut salah seorang wiraniaga Astra Daihatsu Pekanbaru, Daihatsu Hi-Max ini memiliki dua pilihan tipe antara lain tipe standar yang dilengkapi dengan standard specification, 1 way deck, audio 1 DIN/MP3, kemudian tipe kedua Standar (AC dan PS) dilengkapi air conditioner, electrick power steering dan sliding driving seat. Mobil ini diharapkan akan memberikan kepuasan bagi pelaku UKM di Riau, karena mobil ini hadir dengan body kompak dengan kemampuan manuver yang baik bahkan dijalan yang cukup sempit.
"Mobil ini mampu membawa beban yang cukup banyak dengan maksimal hingga 750 kg. Dan yang paling penting, mobil ini juga ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dengan bahan bakar yang lebih irit. Ditambah lagi performa mobil ini juga sangat bagus. Dimana pick up ini menggendong mesin bertenaga 1.000 KR-DE DOHC. Hal inilah yang membuat mobil ini tetap irit bahan bakar,"katanya.

Mobil ini, tambahnya, juga ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu Ultra Black dan Icy White. Untuk harga sendiri, Daihatsu Hi-Max On The Road Riau (OTR) Riau ini dijual dengan harga Rp 100,8 jutaan untuk standar dan tipe standar (AC dan PC) dijual dengan harga Rp 108 juta.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam