riau24 Jaringan 4G Telkomsel Hadir di Kota 1000 Parit | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Bisnis

Jaringan 4G Telkomsel Hadir di Kota 1000 Parit

0
Telkomsel 4G Hadir di Kota 1000 Parit
Berita Riau -  Jaringan 4G Telkomsel Hadir di Kota 1000 Parit
Riau24.com- Acara senam sehat Telkomsel 4G LTR di Inhil berlangsung dilapangan Tembilahan pada hari Minggu kemarin (13/11/16). Memang benar, saat ini jaringan 4G Telkomsel sudah masuk di negeri 1000 parit ini.

Eko Atmaja Meneger Telkomsel Pekanbaru mengatakan senam sehat ini dilaksanakan dalam rangka mempermosiskan pelanggan Telkomsel yang ada di kabupaten Inhil bahwa Telkomsel sudah hadir. Tembilahan menjadi kota keempat di provinsi Riau yang mendapatkan sinyal 4G, sebelumnya Pekanbaru, Dumai,Duri dan Tembilahan

Asissten Drs H Afrizal MP dalam sambutanyakan mengatakan dengan hadirnya 4G diharapkan bisa mendukung perekonomian masyarakat. Masyarakat Tembilahan pertama kali mengenal telkomsel pada tahun 2001-2002.

"Inhil cukup luas ada 20 Kecamatan sangat membutuhkan layanan, karena tranportasi kita sangat jauh dan inilah salah solusi kita untuk komunikasi dan silahturahmi dengan menggunakan teknologi yang ada. Alhamdullah Telkomsel lebih maju selangkah dalam rangka menunjang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Inhil,"katanya,

Oleh karena itu Kabupaten Inhil memberikan apresiasi kepada Telkomsel yang dapat melayani kita dan mudah-mudahan kedepan lebih maju lagi dan lebih jauh yang sudah-sudah
"Ada beberapa hal disini yang kita butuhkan disamping jaringan listrik, air, yaitu jaringan komunikasi untuk mendukung pembangunan,"tambahnya.

4G Merupakan lanjutan dari Teknologi Telekomunikasi yang sebelumnya 2G,Kemudian 3G, lalu saat ini 4G yang kecepatannya jauh melebihi kecepatan generasi-generasi sebelumnya. Layanan 4G LTE yang dapat dinikmati pelanggan untuk merasakan TRUE BROAD BAND EXPERIENCE yang dapar di implementasikan dalam kegiatan keseharian masyarakat. Kehadiran layanan 4G LTE Telkomsel ini juga merupakan bentuk dukungan dalam pengembangan potensi sosial dan ekonomi masyarakat.

Saat ini kota Tembilahan semakin berkembang pesat seiring dengan potensi ekonomi dan sosial perkotaan yang juga semakin maju. Keberadaan sejumlah titik industri besar dan potensi wisata lokal di Tembilahan turut mendorong penggunaan layanan Mobile Brdad BAND pelanggan Telkomsel dan hal ini dapat terlihat dengan semakin tingginya Trafik Utilisasi layanan 3G di Tembilahan.

Kini layanan 4G LITE Telkomsel sudah hadir di sejumlah titik potensial di Tembilahan, guna menunjang minat pelanggan Telkomsel di Tembilahan dalam merasakan pengalaman menggunakan Layanan Mobile Broad BAND Berkecepatan Tinggi. Semoga dengan adanya layanan 4G ini dan masyarakat Indragiri Hilir khususnya pelanggan telkomsel di kota Tembilahan bisa mendapatkan layanan data jauh lebih baik.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam