riau24 Ratusan Rumah Warga Terendam, Esok Dinsos Akan Kirimkan Sembako | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Pekanbaru

Ratusan Rumah Warga Terendam, Esok Dinsos Akan Kirimkan Sembako

0
700 Rumah Warga Terendam, Esok Dinsos Akan Kirimkan Sembako
Berita Riau -  Ratusan Rumah Warga Terendam, Esok Dinsos Akan Kirimkan Sembako
Riau24.com-

Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau, Syarifuddin menyebutkan, esok, Selasa (15/11/16), pihaknya akan menyerahkan bantuan sembako kepada seluruh korban banjir di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Hingga hari ini, ia menerima informasi lebih kurang 700 warga Rohul yang rumahnya terendam dengan kedalaman ringan, sedang maupun besar akibat curah hujan yang tinggi pada pukul 00.00 WIB.

"Besok kita menurunkan tim untuk menyalurkan bantuan makanan seperti beras, sarden, kecap, termasuk juga saos," ujar Syarifuddin saat dihubungi melalui telepon seluler, senin (14/11/16).

Ketika ditanya mengenai jumlah sembako yang akan diserahkan, Syarifuddin mengatakan banyaknya sembako tergantung pada skala banjir yang dihadapi.

Sealin itu, karena sembako dari Pemprov Riau hanya bersifat menutupi kekurangan dari kabupaten, maka jumlahnya juga akan tergantung dari seberapa besar jumlah yang dibutuhkan.

"Kabupaten kan sudah ada, itukan untuk tambahan saja. Tambahan itukan sifatnya memback up, kalau yang mereka punya kan sudah ada juga di daerah. Tapi mungkin jumlahnya tidak banyak atau terbatas, oleh karena itu kalau kekurangan nanti kita tambah," pungkas Syarifuddin.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam