riau24 Pencegahan Banjir, Gubri Ingatkan Masyarakat Jaga Kelestarian Alam | Berita Riau
Minggu, 20 Mei 2018

Pekanbaru

Pencegahan Banjir, Gubri Ingatkan Masyarakat Jaga Kelestarian Alam

2
Pencegahan Banjir, Gubri Ingatkan Masyarakat Jaga Kelestarian Alam
Berita Riau -  Pencegahan Banjir, Gubri Ingatkan Masyarakat Jaga Kelestarian Alam
Riau24.com-Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang tinggal di hulu sungai untuk menjaga kelestarian alam sebagai bentuk upaya jangka panjang menghindari terjadinya banjir.

Banjir sendiri di Provinsi Riau kerap terjadi jika curah hujan yang semakin tinggi, ditambah dengan tidak terjaganya daerah hulu sungai yang akan berdampak di daerah-daerah hilir.

"Upaya jangka panjang ya tentu kita mengimbau kepada masyarakat yang tinggal di hulu sungai untuk menjaga lingkungan dan menjaga hutan-hutan yang ada di hulu supaya jangan dirusak," kata Gubri, Senin (14/11/16).

Dengan terjaganya alam, maka akan menghindari terjadinya limpahan air kepada daerah-daerah di hilir sungai dan menurutnya usaha ini perlu dilakukan seluruh pihak secara bersama-sama.

"Kedepannya walaupun hujan lebat di daerah hulu karena hutan masih ada, lingkungan terjaga, kondisi alam terjaga dan insyaallah ini akan membantu masyarakat yang di hilir tersebut dari limpahan air dan ini perlu kita bersama-sama," pungkas Gubri di Kantor Gubernur Provinsi Riau.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 05 Maret 2018 08:06 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru