riau24 CDN Riau Donasikan Unit Sepeda Motor Honda BeAT untuk SMK Multi Mekanik Masmur | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pendidikan

CDN Riau Donasikan Unit Sepeda Motor Honda BeAT untuk SMK Multi Mekanik Masmur

0
Para Guru SMK Multi Mekanik Masmur berfoto bersama dengan Tim Technical service Training PT Capella Dinamik Nusantara
Berita Riau -  CDN Riau Donasikan Unit Sepeda Motor Honda BeAT untuk SMK Multi Mekanik Masmur

Pekanbaru,Riau24.com-PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) mendonasikan sepeda Motor Honda kepada SMK Kurikulum Tehnik Sepeda Motor (KTSM), salah satu SMK KTSM binaan Honda di Pekanbaru. 

Deputy Technical Service Dept Head PT Capella Dinamik Nusantara, Arman Situmeang mengatakan, penyerahan donasi ini merupakan langkah awal untuk melanjutkan kerjasama Honda dengan SMK KTSM binaan Honda Regional Riau. SMK yang mendapatkan donasi unit sepeda motor Honda tersebut merupakan SMK yang sudah melakukan MoU dengan Honda. 

"PT Capella Dinamik Nusantara memiliki komitmen sepenuh hati memberikan transfer teknologi sepeda motor Honda yang berkembang pesat di dunia pendidikan, khususnya pada sekolah yang memiliki jurusan tehnik sepeda motor (TSM)," ujar Training Section Head, Ir Saut M.Sihombing, Senin (14/11/2016).

Saat ini, sebanyak 27 unit sepeda motor bantuan Honda sudah didistribusikan kepada SMK KTSM di regional Riau daratan. Donasi ini diberikan bertujuan untuk menambah unit praktek di sekolah sehingga dapat meningkatkan kemampuan serta keahlian pelajar SMK dibidang otomotif roda dua. 

Dengan demikian, donasi tersebut dapat mendorong serta memotivasi pelajar SMK KTSM di Riau untuk selalu rajin belajar sebagai cara untuk update pengetahuan dan keterampilan yang akhirnya mampu menjadi kelulusan yang berkualitas dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan sekolah dan industri.(***)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam