riau24 Panwas Belum Menerima Pengaduan Pencemaran Nama Baik SUA | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Pilwako Pekanbaru

Panwas Belum Menerima Pengaduan Pencemaran Nama Baik SUA

0
Ketua Panwas Pekanbaru Indra Khalid Nasution
Berita Riau -  Panwas Belum Menerima Pengaduan Pencemaran Nama Baik SUA

Pekanbaru,Riau24.com- Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) kota Pekanbaru Indra Khalid Nasution mengaku belum menerima laporan pengaduan pencemaran nama baik atas calon walikota Said Usman Abdullah (SUA) terhadap KPU kota Pekanbaru yang menyebutkan SUA disabelitas.

"Kita belum menerima laporan pengaduan SUA atas KPU yang mengatakan dia disabelitas pasca ditetapkan menjadi calon walikota belum lama ini,"katanya singkat kepada Riau24.com Selasa (15/11/16).

Panwas juga beranggapan apa yang disangkakan KPU terhadap SUA setelah dia ditetapkan ikut peserta pilkada, telah di maafkan oleh pihak yang bersangkutan. Namun dia berharap hal demikian tidak terjadi lagi.

Lebih dalam ia juga menyebutkan, saat ini panwas lebih difokuskan dalam pengawasan dan penertiban alat peraga kampanye (APK) calon walikota. Lantaran KPU sampai saat ini belum mengeluarkan desain APK untuk pasangan calon.

"Desainnya belum kita terima, dari KPU, jadi kita masih menunggu,"paparnya.

Terkait penertiban APK yang ilegal, ia mengatakan tidak ada lagi. Tapi katanya ada satu billboard pasangan Irfan Herman di SPBU arengka dua.

"Kita sudah surati hari ini kepada calon untuk menurunkannya 1x24 jam, jika tidak kita akan memerintah panwascam setempat untuk menertibkannya, "paparnya.(***).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam