riau24 KPU Targetkan 15 Hari APK Calon Walikota Bisa Dicetak | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Pilwako Pekanbaru

KPU Targetkan 15 Hari APK Calon Walikota Bisa Dicetak

0
Ketua KPU Kota Pekanbaru Amiruddin Sijaya
Berita Riau -  KPU Targetkan 15 Hari APK Calon Walikota Bisa Dicetak

Pekanbaru,Riau24.com - KPU kota Pekanbaru menargetkan 15 hari terhitung Selasa (15/11/16) alat peraga kampanye (APK) calon walikota yang terdiri dari spanduk, baliho, umbul-umbul dan lain-lain sudah bisa dicetak.

Hal ini ditegaskannya ketua KPU Amirudin Sijaya, pasca telah menerima materi dan desain bahan kampanye seluruh pasangan calon walikota Pekanbaru.

"Kemarin sempat terganjal pencetakan alat peraga kampanye lantaran menunggu satu pasangan calon walikota. Dan saat ini KPU menyatakan semua materi dan desain bahan kampanye calon walikota telah diserahkan kepada KPU. Dan dalam jangka 15 hari ini, kita targetkan akan selesai dicetak semuanya dan diperbanyak baik dari KPU maupun pasangan calon, "kata ketua KPU kota Pekanbaru Amiruddin Sijaya. Selasa (15/11/16).

Sementara untuk titik pemasangan APK sendiri, ia (KPU.red) mengatakan telah melakukan konsultasi dengan pihak terkait, seperi dinas tata kota (Distako), Dinas pendapatan daerah (dispenda) dan satpol PP.

"Siang ini jam 14.00 wib kita akan menyamakan persepsi dengan mereka dimana saja titik nya,"ungkapnya.

Kemudian lanjutnya, terkait APK yang masih terpasang oleh pasangan calon walikota sebelum dikeluarkan desainnya, ia mengatakan itu adalah ilegal.

"Bagi yang masih terpasang sebelum desainnya kita keluarkan maka hal demikian dianggap ilegal dan akan diberi sanksi berupa penertipan,"tutupnya.(***).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam