riau24 Alasan Data Belum Lengkap, Disosnakertrans Rohul Tak Jua Salurkan Bantuan | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Banjir Besar

Alasan Data Belum Lengkap, Disosnakertrans Rohul Tak Jua Salurkan Bantuan

0
Alasan Data Belum Lengkap, Disosnakertrans Rohul Tak Jua Salurkan Bantuan
Berita Riau -  Alasan Data Belum Lengkap, Disosnakertrans Rohul Tak Jua Salurkan Bantuan
Rohul, Riau24.comDinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disosnakertrans) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) saat ini masih melakukan pendataan jumlah korban banjir yang terjadi pada Minggu malam (13/11/16) lalu.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisosnakertrans) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Hery Islami, ST, MT kepada awak media saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (15/11/16).

Baca Juga :
Cuaca Penghujan, Banjir Terjang Rumah Warga Dan Persawahan
 

Dikatakannya, sesuai tugas yang sudah dilaksanakan, saat ini pihaknya sedang mendata korban yang terkena imbas dari banjir yang melanda Rohul pada Minggu (13/11/16) lalu.

"Lagi didata, sejauh mana tingkat keparahan yang diterima masyarakat, dampak dari banjir itu kan berbeda-beda disetiap daerah, jadi, perbedaan itu yang menjadi pertimbangan dalam pemberian bantuan, termasuk juga jangka waktu lamanya banjir," bebernya.

Diakuinya, hingga hari ini, Selasa (15/11/16), Disosnakertrans Rohul memang belum ada memberikan bantuan kepada korban banjir, karena masih menentukan kondisi daerah terparah akibat banjir tersebut.

Disebutkannya, baru dua kecamatan yang melaporkan data banjir yaitu Kecamatan Rambah di dusun Luba Hilir Desa Koto Tinggi dan Kecamatan Kabun di Desa Aliantan.

"Kita sudah sampaikan ke Provinsi bahwa 5 kecamatan di Rohul banjir, Untuk stok bantuan juga kita sampaikan juga, Untuk Rohul stok bantuan ada tapi tidak cukup, dan Usulan pemberian sembako sudah kita usulkan ke PLT Bupati,"pungkasnya.  (***)




R24/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam